3 Fakta Darcy Lewis, Si Geek Wanita Konyol Di MCU

in , ,
Fakta Darcy Lewis MCU
Darcy Lewis | MickeyBlog

Berikut adalah 3 fakta keren dari Darcy Lewis, si geek wanita konyol di MCU.

Semenjak melakukan debutnya melalui Thor (2011), karakter yang juga sahabat Jane Foster (Natalie Portman), Darcy Lewis, sukses mencuri perhatian melalui kekonyolannya yang luar biasa.

Dan semuanya ini 100% difaktori oleh kekonyolan si aktornya Kat Dennings (2 Broke Girls). Nah melihat hal ini, yuk mari kita simak 3 fakta Darcy Lewis yang mungkin saja belum kamu ketahui.

1. Karakter Orisinil MCU

Darcy Lewis Thor
Darcy Lewis Thor | Marvel Studios

Ya fakta Darcy Lewis yang pertama adalah ia bukanlah karakter dari komik Thor atau Marvel manapun. Ia adalah sosok karakter orisinil dalam MCU nya.

Karakter ini memang sengaja diciptakan agar filmnya lebih banyak menampilkan karakter yang berasal dari bumi dan, menghidupkan suasana filmnya. Well, jenius banget keputusannya.

2. Awalnya Adalah Pria

Darcy Lewis Thor Fd00ec29b56003b56a7e433d72b006bf
Darcy Lewis | Marvel Studios

Fakta selanjutnya dari Darcy Lewis, adalah awalnya ia dikonsepkan sebagai karakter pria. Awalnya, ia adalah karakter pria paruh baya yang memiliki anak laki-laki dan keduanya terlibat dalam petualangan Thor (Chris Hemsworth) di bumi.

JANGAN LEWATKAN •
Mulai Venom Hingga X-Force, Ini 14 Film Superhero yang Bakal Hadir Sampai Tahun 2020!

Namun pada akhirnya, konsep ini diubah oleh Don Payne, yang mana merupakan salah satu penulis skenario filmnya. Entah apa alasan perubahannya tapi yap. Keputusan yang sangat tepat.

3. Selamat Dari Event Blip

Darcy 87f7e32b1b6b40df8896be3b978dabc5
Darcy Lewis | Marvel Studios

Dari seluruh karakter pendukung MCU yang terkena event “blip” atau Thanos Snap  (Josh Brolin), Darcy adalah salah satu yang selamat. Awalnya hal ini terungkap melalui wawancara Dennings dengan ScreenRant.

Pernyataan ini alhasil memasuk akalkan progress karakternya yang dalam kemunculannya terakhirnya dalam Thor: The Dark World (2013), adalah asisten profesor tapi, dalam WandaVision ia sudah punya gelar / titel.

Alhasil membuatnya juga, menjadi salah satu sosok yang S.W.O.R.D andalkan dalam WandaVision, untuk membantu mereka memecahkan masalah Hex-nya Wanda aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen)

Walau sudah banyak membantu dan audiens kembali jatuh cinta, sayangnya belum ketahuan lagi apakah Darcy nantinya akan balik lagi ke MCU atau tidak. Itulah tadi 5 fakta Darcy Lewis yang mungkin belum kita ketahui. Semoga pembahasannya bermanfaat ya guys!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.