Fan Teori: Morgan Stark Hanyalah Robot Ciptaan Tony

in , , ,
Teori Morgan Stark Robot Buatan Tony

Jika berbicara tentang dunia MCU, tentu akan banyak sekali teori yang hadir. Teori tersebut bisa saja hadir lewat beberapa penjelasan yang masuk akal. Kadang, ada pula beberapa teori buatan penggemar yang mungkin terlalu dibuat dan bisa bikin mind blowing.

Nah, kini kita kedatangan teori baru yang benar-benar mencengangkan. Dari semua penampilan, saat time skip Avengers: Endgame, Tony Stark tinggal di pondok bersama Pepper Potts dan memiliki seorang anak.

Teori ini mempertanyakan, bagaimana jika Tony tidak hanya sekadar memiliki anak, tapi juga membangunnya?

Morgan Stark Adalah Robot?

Morgan Stark Robot 1
Morgan Stark mengucapkan I Love You 3000 | Pinterest

Mungkin menurut sebagian besar penggemar MCU, bait “I Love You 3000” merupakan hal yang paling mengharukan dalam film ini. Namun, kamu sepertinya harus berfikir lebih keras karena seorang penggemar memberikan teori yang diungkap oleh adiknya.

Adik dari pemilik akun beranam @sisabet itu mengungkapkan bahwa dirinya curiga akan sifat robot Morgan sejak awal film. Dia juga bahkan mengatakan bahwa mungkin saja nama robot tersebut adalah ILU 3000.

Fan Teori Morgan Stark Robot
Teori penggemar | CBR

Berikut isi cuitan teori penggemar, “Aku berpikir bahwa Tony membuat robot anak perempuan di sepanjang film ini. Aku yakin di awal khususnya, pepper tidak melakukan apa-apa dengannya. Dan ketika dia mengatakan I love you 3000 aku kira ha ha dia adalah model ILU 3000.”

“Dan ketika Tony mengatakan ke Captain dan Nat, ‘Aku harus hati-hati aku punya anak perempuan,’ mereka tampak murung. Aku rasa mereka sedih karena Tony Stark sudah kehilangan akalnya dan percaya anak robot perempuannya adalah nyata.”

Teori Makin Kuat

Morgan Stark Robot 2
Scene terakhir Tony berbicara lewat hologram

Teori ini juga didukung dengan kelakuan Tony Stark dari masa lalu. Dalam Iron Man pertama, kita melihat dia terperangkap dalam gua. Dia ingin balas dendam dan keselamatan, jadi dia membuat armor yang bisa memberinya hal itu.

Di sisi lain, setelah terperangkap di ruang angkasa, dia mendambakan keluarga yang utuh di Endgame. Mungkin ini reaksi alami Tony untuk membuat dirinya sebagai keluarga yang sempurna.

Teori ini juga menjadi tempelan untuk plothole pesan wasiat Tony. Ketika hologram Tony menyampaikan kata-kata terakhir kepada teman-teman dan keluarganya, dia berhasil melakukan kontak mata langsung dengan Morgan yang duduk di sofa.

Harusnya sangat mustahil bagi Tony untuk memprediksi di mana putrinya akan duduk. Hal yang paling memungkinkan adalah putrinya sudah tahu cara berkoordinasi dengan pesan itu, atau hologram dibuat untuk merasakannya.


Bagaimana pun juga, ini hanyalah sebuah teori yang tidak diketahui kebenarannya. Kita juga sudah melihat beberapa bocoran yang memperlihatkan bahwa Morgan tumbuh dewasa dan bertemu dengan Tony di Soul World.

Apakah kamu ikut kepikiran setelah membaca teori ini? Langsung saja komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan