Siapa Calon Produser untuk Green Lantern Corps?

in , , ,
asal usul Green Lantern Corps

DC Films mendapatkan kesuksesan lewat dua film barunya yang rilis tahun ini, Shazam! dan Joker. Dengan hal itu, Warner Bros. tentu harus memikirkan rencana masa depan dari dunia film ini.

Saat ini, mereka sedang berfokus dengan beberapa film baru seperti Birds of Prey dan The Batman. Birds of Prey sendiri akan menceritakan tentang Harley Quinn yang mencari keadilannya setelah ditinggal Joker. Film ini akan menjadi film tim penjahat dan pahlawan wanita pertama yang diangkat ke layar lebar.

Sementara itu, The Batman sudah mendapatkan banyak anggota cast dari aktor ternama. Meski demikian, berita terbaru mengungkapkan bahwa film ini mengalami penundaan karena Robert Pattinson harus membesarkan badannya terlebih dulu agar cocok dengan karakter Caped Crussader tersebut.


Rencana untuk Green Lantern

JJ Abrams Kimi No Nawa

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, studio harus menentukan rencana masa depan DC Universe. Salah satu yang saat ini sedang dibicarakan adalah orang-orang yang akan memproduksi Green Lantern Corps.

Baru-baru ini, DC Films tampaknya sangat ingin untuk memperbaiki kembali salah satu film mereka yang dicap buruk. Green Lantern Corps adalah prioritas utama setelah kegagalan box office Green Lantern yang rilis pada 2011.

Mereka sepertinya akan menunjuk J.J. Abrams dan Greg Berlanti untuk menjadi produser film ini. Abrams dan perusahaan produksinya, Bad Robot, mungkin akan didekati untuk proyek tersebut. Sementara Berlanti telah dikonfirmasi untuk bekerja sama dengan Geoff Johns di acara Green Lantern HBO Max.

Namun, bisa jadi Berlanti juga bakal ikut serta dalam film layar lebar dengan Johns akan mengirimkan naskah pada akhir tahun.


Siapa yang Akan Menjadi Algojo?

Sampai saat ini masih belum ada kabar resmi siapa yang akan menjadi sutradara. Green Lantern Corps sudah diumumkan oleh Warner Bros. sejak 2014 silam. Nama Christopher McQuarrie sempat dimasukkan sebagai kepala proyek dan Tom Cruise juga disebut-sebut akan menjadi pemeran utama dari Green Lantern.

Namun, kita sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama terkait informasi film ini. Dafunda Movie akan terus mencari informasi terbaru dan memberikannya kepada kalian, jadi pantau terus kami ya.