Tom Cruise Dilaporkan Sebagai Aktor Terdepan untuk Memerankan Green Lantern

in ,
Tom Cruise Green Lantern Corps

Menurut rumor terbaru, Warner Bros mungkin akan mendapatkan seorang aktor ternama ketika mereka mereboot film Grenn Lantern.

Sebuah situs gosip selebriti Crazy Days and Nights menyatakan bahwa Tom Cruise sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Green Lantern dan mengajukan satu permintaan.

Rumor tentang naskah Green Lantern Corps menyatakan bahwa karakter yang diperankan oleh Cruise akan terbunuh dalam film ini. Cruise tidak akan mengambil peran ini kecuali naskah yang telah ada harus diubah.

Tom Cruise telah lama disebut-sebut untuk dijadikan sebagai Green Lantern baru. Hal ini karena Christopher McQuarrie yang telah lama bekerjasama dengan Cruise sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film tersebut.

Perlu diketahui bahwa pembicaraan itu bisa menjadi suatu kesepakatan atau tidak, terutama karena belum diumumkan secara resmi oleh WB.

Namun jika rumor ini ternyata benar, ini bisa membangkitkan momentum bagi Warner Bros yang mulai serus untuk memiliki Cruise dalam proyek mereka yang akan datang.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Terbaru Aquaman Perlihatkan Arthur dan Mera sedang Mencari Petunjuk

Film Green Lantern Corps

Ini adalah sebuah berita baik untuk para penggemar DC Films dan khususnya Green Lantern. Mereka menyadari bahwa studio bersedia mengeluarkan sejumlah besar uang demi membayar Cruise dan tentunya membuat agar film itu menjadi kenyataan.

Tom Cruise adalah salah satu bintang aksi terbesar di Hollywood, dengan seri Mission: Impossible yang terus menduduki urutan di box office setelah 6 film sebelumnya.

Namun sampai sekarang Cruise belum muncul dalam film superhero, dan sepertinya tidak mempunyai rencana untuk terlibat dengan salah satu genre paling menguntungkan di bioskop hari ini.

Aktor Henry Cavill yang memerankan karakter Superman sebelumnya berbicara tentang tampil dalam film DC Comics dengan Cruise. Cavil dan Cruise baru-baru ini menjadi rekan dan bekerjasama dalam film terbaru mereka di Mission: Impossible – Fallout.

Akan sangat menarik bisa bekerjasama dengan Tom lagi. Jadi, seluruh kesempatan yang saya dapatkan akan sangat menyenangkan.

Film ini dikabarkan akan menampilkan Hal Jordan dan John Stewart yang merupakan dua karakter paling populer di Green Lantern. Semoga kita akan mendapat kabar terbaru dari Warner Bros tentang film Green Lantern Corps dalam waktu dekat.