Penulis Jack Reacher Sebut Tom Cruise Sudah Terlalu Tua untuk Film Aksi

in , ,
Tom Cruise Terlalu Tua Film Aksi

Tom Cruise merupakan salah satu aktor laga terbaik di Hollywood saat ini. Dirinya banyak melakukan adegan tanpa pemeran pengganti seperti yang kita lihat di film Mission: Impossible. Beberapa yang paling berkesan mungkin adalah saat dirinya memanjat gedung tertinggi dunia Burj Khalifa, bergelantungan di pesawat dan masih banyak lagi.

Meski begitu, harus diakui bahwa aktor ini sudah tidak muda lagi. Dia kini sudah berumur 57 tahun dan dianggap sudah tidak cocok untuk beberapa peran yang pernah dia mainkan.

Pembuat Jack Reacher Sebut Cruise Terlalu Tua

Tom Cruise Jack Reacher
Cruise sebagai Jack Reacher | Screenrant

Lee Child, penulis buku-buku Reacher menegaskan bahwa sudah waktunya bagi bintang ini untuk masuk ke peran karakter dan berhenti mempertaruhkan kesehatannya. Cruise sebelumnya sempat mengalami kecelakaan yang membuat kakinya cedera dalam film Fallout. Child khawatir jika cedera berikutnya bisa menghancurkan karier aktor tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Cruise Mena Dapat Judul dan Jadwal Rilis Baru

“Dia terlalu tua untuk hal ini. Dia berusia 57 tahu, dia harus pindah, transisi menjadi aktor karakter … Dia bisa mendapatkan 20 tahun lagi dari itu. Dia memiliki bakat. Dia pria yang hebat, sangat perhatian, menyenangkan.” Sebelumnya, Child juga pernah melakukan komplain terhadap Cruise, karena badannya terlalu pendek untuk menjadi karakter Jack Reacher.

“Aku senang bekerja dengan Cruise. Dia benar-benar pria yang baik. Kami cukup bersenang-senang, namun pada akhirnya pembaca benar – ukuran Reacher sangat, sangat penting dan itu adalah komponen besar dari siapa dia.”

Film Mendatang Tom Cruise

Trailer Top Gun Maverick

Meski begitu, Cruise saat ini sudah memiliki rencana untuk film mendatangnya. Dia akan kembali bekerja sama dengan Christopher MacQuarrie untuk film ke-7 dan ke-8 Mission: Impossible. Selain itu, dia juga memiliki stun yang menegangkan dalam Gun: Maverick yang sangat dinanti sejak 34 tahun yang lalu. Film tersebut dijadwalkan bakal rilis pada musim panas tahun depan.

JANGAN LEWATKAN •
Review Mission: Impossible - Fallout, Aksi Tom Cruise yang Memukau

Bagaimana menurutmu, apakah sudah saatnya Cruise bermain film bergenre drama atau yang lebih ringan? Berikan tanggapan di bawah ya!