Serial TV Breaking Bad Dikabarkan Dapat Film Layar Lebar

in , , ,
Film Breaking Bad

Salah satu serial tv hit AMC, Breaking Bad akan diangkat ke layar lebar. Sebelumnya AMC telah mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan film trilogi The Walking Dead yang berpusat pada Rick Grimes. Albuquergue Journal kemudian mengungkapkan bahwa kanal itu memiliki properti besar lainnya yang sedang dilakukan.

Koran tersebut melaporkan bahwa film tersebut beroperasi dengan nama “Greenbrier,” dan seolah-olah berpusat di sekitar seorang pria yang melarikan diri dari penculikan. Memang belum ada kabar yang mengatakan bahwa film tersebut akan dimainkan oleh anggota Breaking Bad yang asli. Tapi mengingat Walter White (Bryan Cranston) adalah salah satu dari banyak karakter yang meninggal dalam beberapa musim terakhir, cerita ini bisa mengarah ke putra Walter atau pasangannya, Jesse Pinkman (Aaron Paul).

Selama panel Breaking Bad di SDCC 2018, aktor Cranston berbicara tentang kebangkitan seri dan tampaknya tidak terlalu tertarik untuk meninjau kembali seri yang sudah diakui tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Promo Fear the Walking Dead Season 3B

“Kami sangat bangga dengan acara kami dan Better Call Saul. Dalam beberapa hal, sebaiknya biarkan saja, kamu bisa memikirkannya kembali dengan baik,” kata Cranston. “Aku tidak ingin mengacaukannya. Itu adalah kesempatan sempurna yang mengubah semua kehidupan kita. Itu mengubah banyak kehidupan di acara kami.”

Meskipun begitu, kreator seri ini, Vince Gilligan tampak terbuka untuk segala kemungkinan, termasuk membuat spin-off dengan karakter lain seperti Aaron Paul di masa depan nanti.

Kembali ke topik, Greenbrier ternyata sudah mulai syuting sejak November hingga Februari, jadi kemungkinan besar akan rilis pada tahun 2019.