Foto Lokasi Syuting Avengers 4 Ungkap Tampilan Baru Captain America dan Black Widow

in , ,
Tampilan Baru Captain America Dan Black Widow Di Lokasi Syuting Avengers 4

Chris Evans, Scarlett Johansson dan Paul Rudd kembali aktif di Avengers 4. Ketiga aktor itu terlihat di lokasi syuting di Atlanta, Georgia pada Jumat, 7 September untuk mensetting kembali adegan untuk sekuel Infinity War.

Memang tidak ada yang mengejutkan mengingat karakter yang diperankan oleh ketiga aktor ini masih hidup setelah jentikan Thanos. Namun, ada beberapa perubahan dari penampilan Evans dan Johansson. Pemeran Captain America ini muncul dengan wajah yang dicukur bersih di lokasi syuting, meskipun rambutnya lebih panjang dan penuh janggut di film sebelumnya.

Chris Evans Di Lokasi Syuting Avengers 4

Natasha Romanoff alias Black Widow yang tampil dengan rambut pirang pendek di Infinity War tampak telah memanjangkan rambutnya untuk film yang akan datang. Dia terlihat di lokasi syuting memiliki rambut panjang dan lebih gelap, dengan sisa warna pirang memudar di ujungnya.

Scarlett Johansson Di Lokasi Syuting Avengers 4

Sedangkan Steve Lang aka Ant-Man tidak memiliki perbedaan signifikan dalam penampilannya. Dirinya memang tidak tampil di Infinity War, tapi post-credit Ant-Man and the Wasp memiliki latar waktu yang sama dengan saat pemusnahan massal Mad Titan. Dia selamat karena terperangkap di Quantum Realm, dan diharapkan dia akan tampil di Avengers 4.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Evans Ungkap Superhero Favorit Masa Kecilnya

Paul Rudd Di Lokasi Syuting Avengers 4

Alur cerita Avengers 4 sendiri masih disimpan rapi, tapi Chris Hemsworth menggoda dengan mengatakan bahwa film itu akan lebih mengejutkan daripada Infinity War. “Jika kamu terkejut dengan Infinity War, Aku rasa yang kedua akan lebih mengejutkan, karena alasan lainnya,” kata pemeran Thor tersebut.

Selain Evans, Johansson, Rudd dan Hemsworth, Avengers 4 juga akan tetap memainkan Robert Downey Jr., Mark Ruffalo dan Josh Brolin. Jeremy Renner juga dipastikan hadir kembali sebagai Hawkeye setelah absen di seluruh Avengers: Infinity War (Film, Trailer, dan Poster). Sementara Brie Larson akan memulai debut dalam film solonya Captain Marvel sebelum muncul di Avengers 4.