Foto Terbaru Justice League Snyder Cut Tunjukkan Gal Gadot Berpose Dengan Batmobile

in , ,
Gal Gadot Bersama Batmobile
Gal Gadot Bersama Batmobile | Fabian Wagner

Foto terbaru dari proses syuting Justice League Snyder Cut kembali terungkap. Yang mana, dalam foto tersebut Gal Gadot tengah berpose dengan mobil kebanggaan dari Batman yaitu, Batmobile.

Hampir sudah tiga tahun lalu, live-action dari Justice League mengudara di bioskop. Namun, setelah perilisannya para penggemar sedikit kecewa. Banyak permasalahan yang terjadi di tengah proses syuting, seperti sang sutradara Zack Snyder yang harus keluar di tengah produksi film.

Sehingga menyebabkan Warner Bros menunjuk Joss Whedon untuk meneruskan proses syuting film. Tapi, saat ini penggemar hanya menunggu Justice League versi Zack Snyder.

Foto Baru Ungkap Gal Gadot Yang Berpose Dengan Batmobile

Saat ini proses syuting Justice League Snyder Cut terus berlangsung. Namun, baru-baru ini foto proses syuting film kembali terungkap yang memperlihatkan adegan dari Gal Gadot atau sang Wonder Woman (Diana Prince).

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Resmi Dipecat Warner Bros. dari Justice League?

Foto tersebut diambil oleh sinematografer Fabian Wagner. Dalam foto tersebut Gal Gadot nampak berdiri di samping Batmobile yang terkenal. Nampaknya adegan tersebut berasal dari adegan dimana Diana akan bertemu dengan Bruce Wayne (Ben Affleck) di Batcave-nya. Yang pastinya, adegan tersebut akan dimainkan secara berbeda dibawah Zack Snyder.

Gal Gadot sendiri berada di depan dan tengah dalam salah satu klip Snyder Cut yang dirilis. Hal ini membuat terungkapnya kisah dibalik Darkseid dan invasi pertamanya ke bumi.

Belum Ada Tanggal Rilis Yang Pasti

Justice League Snyder Cut
Justice League Snyder Cut | HBO MAX

Sementara sebagian penggemar sedikit terpukau dengan foto terbaru Gal Gadot bersama Batmobile. Sebagian penggemar lainnya masih bingung dengan tanggal rilis Justice League Synder Cut.

Trailer baru dari film ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2020, dan Zack Snyder pun sudah mengonfirmasi hal tersebut. Para penggemar pastinya akan bersamangat menyaksikan setiap frame yang ada untuk mendapatkan sebuah informasi baru.

JANGAN LEWATKAN •
NetherRealm Dan Warner Bros Perkenalkan Mortal Kombat 11: Aftermath!

Perilisan dari Justice League Syner Cut akan mulai tahun depan di HBO Max. Namun, untuk tanggalnya masih belum diketahui. Film akan terbagi menjadi empat miniseri bagian, yang seluruhnya akan menceritakan Justice League versi Zack Snyder. Pada Justice League ini, akan ada tambahan karakter baru yaitu, Joker (Jared Lato).

Bagaimana pendapatmu mengenai pose Gal Gadot bersama Batmobile tersebut? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik seputar Pop Culture.