in , ,

Waspadai Kebocoran, HBO Buat Banyak Ending untuk Game of Thrones

game of thrones dibajak lebih dari 1 Milyar kali

Seiring berkembangnya sensasi di seluruh dunia, orang-orang yang terlibat dengan aksi hacker dan pembocoran Game of Thrones sangat ingin mempublikasi rahasia acara tersebut. Menurut presiden pemrograman HBO, Casey Bloys, seri ini memiliki satu trik terkahir di tangannya yang membuat kita semua jadi tidak tahu apa-apa. Multiple endings.

Berbicara di Moravian College pekan lalu, eksekutif tersebut mengungkapkan bahwa para pemeran dan kru akan mengerjakan akhiran yang berbeda untuk ceritanya. “Saya tahu di Game of Thrones, endingnya, mereka akan membuat beberapa versi sehingga tidak ada yang tahu apa yang terjadi,” kata Bloys. “Anda harus melakukan itu di acara yang panjang karena saat mereka sedang syuting, orang-orang mengetahuinya.”

Jadi mereka akan merekam beberapa versi sehingga tidak ada jawaban yang benar-benar pasti hingga akhir. “Yang berarti bahwa bahkan para pemeran pun tidak tahu akhir mana yang akan digunakan sampai episode itu sendiri mengudara. Masih ada waktu untuk mengikuti asumsi Iron Throne Ser Pounce.”

ARTIKEL TERKAIT •
Daniel Radcliffe Rela Mati Demi Game of Thrones

Musim terakhir GoT akan memulai syuting pada bulan Oktober dan akan ditayangkan perdana di tahun 2018 atau 2019, tapi belum ada pengumuman resmi. Tapi animasi Conquest & Rebellion: An Animated History of the Seven Kingdoms, mengeksplorasi peristiwa hiruk-pikuk yang membentuk dunia Westeros selama ribuan tahun sebelum serial ini dimulai.

Menampilkan beberapa anggota pemeran sebagai narator, animasi ini akan dimasukkan dengan Blu-ray dan DVD. Akan hadir di Amerika Serikat pada 12 Desember dan keluar di Inggris sehari sebelumnya. Namun kalian bisa melihat bagian pertamanya di bawah ini.

Game of Thrones Conquest & Rebellion Part 1:

 

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi