Happy Hogan Akan Kembali Dalam Spider-Man No Way Home

in , ,
Happy Hogan Spider Man 3
Happy Hogan | Marvel Studios

Jon Favreau sebelumnya telah memainkan peran Happy Hogan dalam trilogi Iron Man dan kemudian berlanjut dalam dua film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Jon Favreau bakal mengulangi perannya sebagai Happy Hogan dalam film terbaru Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: No Way Home.

Happy Hogan Akan Kembali Dalam No Way Home

Jon Favreau No Way Home
Happy Hogan dan Spider-Man | Marvel Studios

Kabar tentang keterlibatan Favreau datang dari Murphy’s Multiverse. Mereka mencatat bahwa sebelumnya Favreau tidak terlibat dalam proyek mendatang karena masalah penjadwalan dan pandemi corona virus yang saat ini masih belum mereda.

Meskipun seberapa besar peran yang akan dimainkan oleh Favreau dalam film mendatang masih belum di ketahui. Setidaknya No Way Home akan melengkapi peran Happy Hogan dalam trilogi Spider-Man MCU.

Detail Plot Spider-Man No Way Home

Spider Man No Way Home
Spider Man No Way Home | Marvel Studios

Tidak banyak yang diketahui tentang detail plot film Spider-Man: No Way Home yang akan datang. Namun film tersebut dikabarkan bakal menampilkan konsep Multiverse dan juga akan di isi oleh sederet aktor dari film Spider-Man sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Film Fase 1 MCU Yang Paling Banyak Menggunakan Kata Kasar (F-Word)

Diantaranya ada Alfred Molina dan Jamie Foxx yang masing-masing akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dan Electro. Selain itu juga aktor Spider-Man sebelumnya seperti Andrew Galfield dan Tobey Maguire juga di rumorkan akan tampil di film mendatang.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: No Way Home dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Tony Revolori, Jamie Foxx, Alfred Molina dan Benedict Cumberbatch.

Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021 mendatang.