Marvel Studios Rilis Teaser Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

in , ,
Trailer Shang Chi
Trailer Shang Chi | Marvel Studios

Jika tidak ada penundaan, kita akan segera menyaksikan debut superhero asia pertama di Marvel Cinematic Universe akhir tahun 2021 nanti.

Diciptakan oleh Steve Englehart (pencipta Star-Lord) dan Jim Starlin (pencipta Thanos), Shang-Chi adalah seorang Master Kung Fu. Dari julukannya saja sudah menunjukkan jika dirinya memang benar-benar sangat mahir dalam seni bela diri.

Meskipun rilisnya masih terbilang lama, Marvel sepertinya ingin membangun hype kepada penggemar tentang film terbarunya ini.

Marvel Rilis Teaser Trailer Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings

Marvel Studios secara mengejutkan baru saja merilis teaser trailer untuk film Phase 4 mendatangnya, yaitu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Dalam teaser trailer tersebut, kita bisa melihat Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu dalam kilas balik saat sedang latihan dengan ayahnya, Wenwu.

JANGAN LEWATKAN •
Wade Wilson Kenakan Topeng Spider-Man Dalam Fan Art Poster Deadpool 3

Trailer tersebut secara keseluruhan sangat luar biasa dan sekilas memiliki vibe seperti film Black Panther. Shang-Chi adalah awal yang baru bagi MCU karena ini bukanlah film sekuel ataupun prekuel.

Jadi sangat menarik untuk menantikan bagaimana kisah Shang-Chi akan diceritakan saat film ini rilis pada 3 September 2021 nanti.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dari naskah yang ditulis oleh Daniel Callaham, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Jiang Nan, Meng’er Zhang. Ronny Cheng, Fala Chen dan Jiang Len.