Intip Tampilan Perdana Christian Bale di Lokasi Syuting Thor 4

in , ,
Christian Bale Gorr
Christian Bale | Twitter

Seperti yang kita ketahui, Thor 4 saat ini sedang dalam proses syuting. Dan sekarang serangkaian foto terbaru dari lokasi syuting film yang disutradarai oleh Taika Waititi memperlihatkan tampilan perdana dari Christian Bale.

Gorr the God Butcher akan debut secara live-action dalam film Marvel Cinematic Universe mendatang. Nantinya Gorr akan diperankan oleh aktor kawakan yang dikenal karena perannya sebagai Batman. Yap, dia adalah Christian Bale.

Foto Lokasi Syuting Thor Love and Thunder

Meskipun masih terlalu dini untuk melihat tampilan Gorr yang sebenarnya. Setidaknya kita bisa melihat tampilan awal Bale di lokasi syuting Thor 4.

Seorang fans membagikan serangkaian foto dari lokasi syuting Thor 4 yang menampilkan Christian Bale dengan potongan rambut pelontos. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Selain akan jadi debut Gorr di MCU, Thor 4 juga akan menjadi ajang kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster yang akan menjadi Mighty Thor selanjutnya. Film tersebut juga akan di ramaikan dengan kehadiran dari para anggota Guardians.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel akan Umumkan Rencana Phase 4 Setelah Spider-Man: Far From Home

Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Natalie Portman sebagai Jane Foster, Jaimie Alexander sebagai Lady Sif, Chris Pratt sebagai Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax, Karen Gillen sebagai Nebula dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 6 Mei 2022 mendatang.