Amber Heard Kembali Sebagai Mera di Aquaman 2

in , ,
Amber Heard
Amber Heard | Pinterest

Amber Heard membagikan sebuah foto di instagram yang menunjukkan dirinya kembali sebagai Mera. Sekuel atau lanjutan dari Aquaman 2018 sangat dinantikan oleh para penggemar. Sehingga tersebarnya foto ini pun ramai diperbincangkan.

Aquaman sendiri menjadi satu-satunya film DCEU yang meraup keuntungan lebih dari US$1 miliar. Jadi Warner Bros sendiri tidak main-main dengan franchise ini. Karena peminatnya yang sangat tinggi dan mereka tidak ingin kehilangan penggemarnya.

Peran Jason Momoa Yang Begitu Apik

Jason Momoa
Jason Momoa | Warner Bros

Salah satu aktor yang paling berperan besar di balik kesuksesan Aquaman adalah Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Curry. Dia merupakan seorang manusia dan setengah Bangsa Atlantis. Ia harus kembali ke dalam lautan untuk menghentikan perang antara Bangsa Atlantis degan umat manusia.

Semua perang tersebut disebabkan oleh ulah Orm, yang merupakan Raja Atlantis dan saudara tiri dari Arthur Curry. Demi menghentikan kejahatan Orm tersebut, Arthur kemudian berlatih menjadi Aquaman dan mengklaim dirinya sebagai Raja Atlantis yang sebenarnya.

JANGAN LEWATKAN •
Konsep Art Justice League Tampilkan Aquaman di Atlantis

Kisah Aquaman yang begitu apik tersebut diakhiri oleh kemesraan diantara Arthur dan Mera (Amber Heard) di akhir cerita. Dan kini Amber Heard ternyata kembali berperan sebagai Mera di Aquaman 2.

Amber Heard Kembali Sebagai Mera di Aquaman 2

Melalui instagram pribadinya, Amber Heard membagikan sebuah foto yang menyatakan bahwa dirinya masih sebagai Mera di Aquaman 2. Tampak di foto tersebut, rambut Amber Heard memiliki warna yang sama identik dengan rambut Mera, dan ia juga tampak membaca sebuah buku.

Disinyalir foto tersebut merupakan foto tahun 2018 yang lalu saat ia melakukan syuting film Aquaman. Karena saat ini Aquaman 2 belum melakukan sama sekali proses syuting. Postingan tersebut juga dilengkapi dengan tagar #gettingakindleforaquaman2 yang mengisyaratkan dirinya masih bermain di Aquaman 2.

JANGAN LEWATKAN •
Sekuel Birds of Prey Sedang Tidak Dikembangkan

Kembalinya Amber Heard ke DCEU sendiri merupakan sebuah kontroversi dan mengundang banyak polemik diantara para penggemar. Mereka meminta WB untuk mengeluarkan Amber Heard dari DCEU karena kasus perceraiannya dengan Jhonny Deep.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.