Film The Flash Resmi Memulai Produksinya

in , ,
The Flash Mulai Produksi
The Flash Mulai Produksi | screenrant

Film solo The Flash pertama kali diumumkan pada tahun 2013 silam. Ezra Miller ditunjuk untuk memerankan Barry Allen DCEU dan dijadwalkan untuk rilis tahun 2018 lalu.

Namun menyusul review buruk Justice League 2017 yang disutradarai oleh Joss Whedon, film solo The Flash menjadi tidak menentu.

Keadaan semakin tidak menentu karena Ben Affleck dikabarkan mundur dari perannya sebagai Batman di DCEU. Meskipun begitu, untungnya Affleck masih mau untuk mengulangi perannya sekali lagi sebagai Bruce Wayne dalam film solo The Flash mendatang.

The Flash Resmi Memulai Produksi

Andy Muschietti Masukkan Unsur Baru Untuk The Flash
The Flash | Warner Bros

Film mendatang DCEU yang dibintangi oleh Ezra Miller sebagai The Flash akan memulai produksinya di London. Selain Ezra, film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini juga akan dibintangi oleh Ben Affleck dan Michael Keaton.

Barbara Muschietti sebelumnya telah menggoda sebuah proyek yang akan segera memulai produksi. Namun tidak diketahui proyek apa yang ia maksud.

JANGAN LEWATKAN •
Steppenwolf Bunuh Atlantean Dalam Foto Justice League Snyder Cut

Melansir Deadline, Andy Muschietti dan Barbara Muschietti melalui perusahaan produksinya, Double Dream telah memastikan jika produksi film The Flash sudah di mulai.

Disutradarai oleh Andy Muschietti dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, The Flash dibintangi oleh Ezra Miller, Michael Keaton, Ben Affleck, Sasha Calle, Kiersey Clemons dan Maribel Verdú.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 November 2022 mendatang.