Doctor Octopus Dipastikan Hadir di Spider-Man: No Way Home

in , ,
Doctor Octopus Mcu
Doctor Octopus hadir di Spider-Man 3? | Reddit

Alfred Molina telah mengkonfirmasi bahwa perannya sebagai Doc Ock dalam Spider-Man No Way Home mendatang adalah versi yang sama dengan yang ia mainkan di Spider-Man 2 karya Sam Raimi.

Penggemar tidak hanya penasaran bagaimana kelanjutan kisah yang dibangun dari kejadian Spider-Man: Far From Home. Akan tetapi penggemar juga sangat bersemangat tentang rumor yang mengatakan bahwa aktor dari film Spider-Man masa lalu juga akan muncul dalam film mendatang.

Rumor Tentang Kembalinya Doctor Octopus di Spider-Man: No Way Home

doctor octopus spider-man 3
doctor octopus spider-man 3 | @venomhology

Rumor ini berawal dari konfirmasi kembalinya Jamie Fox sebagai Electro dari film The Amazing Spider-Man 2. Dan kemudian barulah rumor mengenai Alfred Molina yang berperan sebagai Doctor Octopus beredar luas di kalangan penggemar.

Molina berperan sebagai ilmuan brilian sekaligus penjahat dalam film Spider-Man 2 yang disutradarai oleh Sam Raimi pada tahun 2004. Kembalinya Molina tentu memicu pertanyaan bagaimana hal itu akan terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Apa Arti Dari Judul Spider-Man: No Way Home?

Sebelumnya J.K. Simmons dari Spider-Man 2 juga telah kembali sebagai J. Jonah Jameson. Namun ia adalah karakter yang berbeda dari versi yang sebelumnya.

Nah oleh sebab itu beberapa orang bertanya-tanya apakah Doctor Octopus juga akan melakukan hal yang sama dan menjadi versi Doc Ock yang baru?

Versi Doctor Octopus Yang Akan Muncul di Spider-Man No Way Home

Doctor Octopus Spider Man 2
Doctor Octopus Spider Man 2 | Sony

Keterlibatan Alfred Molina dalam Spider-Man: No Way Home masih belum dikonfirmasi oleh Marvel dan Sony. Namun sang aktor telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film Spider-Man mendatang.

Dalam wawancaranya dengan Variety, Molina mengatakan bahwa ia akan kembali memerankan Doc Ock dalam film Spider-Man: No Way Home. Dia juga mengatakan bahwa versi Doc Ock yang ia perankan adalah versi yang sama dengan yang ada di Spider-Man 2.


Menarik untuk dinantikan bagaimana kelanjutan kisah Doc Ock setelah di film Spider-Man 2 dia diasumsikan telah mati.

JANGAN LEWATKAN •
Happy Hogan Akan Kembali Dalam Spider-Man No Way Home

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.