Mads Mikkelsen Balaskan Dendamnya Dalam Trailer Riders Of Justice

in ,
Riders Of Justice
Riders Of Justice | Magnolia Pictures & Magnet Releasing

Dibintangi oleh Mads Mikkelsen dan disutradarai oleh Anders Thomas Jensen, film action-thriller Denmark yang berjudul Riders of Justice telah merilis trailer terbarunya.

Film ini menceritakan tentang seorang tentara yang kembali pulang ke rumahnya untuk merawat sang putri setelah istrinya meninggal dalam sebuah ledakan di kereta api.

Awalnya dirilis di Denmark pada tahun 2020, film ini sukses menyabet beberapa penghargaan di Skandinavia. Selain itu review dari 17 kritikus di Rotten Tomatoes untuk film ini juga luar biasa dengan skor 88%.

Trailer Riders of Justice

Sekarang, Magnolia Pictures & Magnet Releasing telah merilis trailer baru untuk film Riders of Justice. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Setelah dua orang pria mengatakan kepada Markus (Mads Mikkelsen) bahwa ledakan di kereta api yang menewaskan istrinya tersebut bukanlah kecelakaan. Markus membalaskan dendamnya pada kelompok yang bertanggung jawab, yaitu Riders of Justice.

JANGAN LEWATKAN •
Wow! Get Out Dapat Nilai '100 Percent Fresh' dari Rotten Tomatoes

Selain menampilkan aksi tembak-tembakan dan perkelahian yang menegangkan, trailernya juga di kemas dengan elemen komedi. Riders of Justice dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 14 Mei dan akan tersedia secara Blu-Ray pada 21 Mei 2021.


Gimana nih pendapat kalian dengan trailer The Riders of Justice? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.