Gabriel Luna Gabung Series The Last of Us, Bakal Perankan Karakter Tommy

in ,
Gabriel Luna Last Of Us
Gabriel Luna Last Of Us | collider

Pedro Pascal dan Bella Ramsey sudah dipastikan akan memerankan karakter Joel and Ellie dalam adaptasi series The Last of Us mendatang. Kali ini series tersebut mengumumkan penambahan aktor baru dan dia adalah Gabriel Luna.

Sebagian orang mungkin mengenal Gabriel Luna saat ia tampil dalam film Terminator: Dark Fate sebagai andorid Rev-9. Dan sebagiannya lagi mungkin mengenal sosoknya sebagai Robbie Reyes / Ghost Rider dalam series Marvel, Agents of S.H.I.E.L.D..

Selain film tersebut, Luna juga sudah tampil di berbagai film dan serial TV. Diantaranya ada film Bernie karya Richard Linklater, season pertama True Detective dan bahkan menjadi bintang utama dari series Matador.

Gabriel Luna Gabung The Last of Us

Gabriel Luna Terminator Dark Fate
Gabriel Luna Terminator Dark Fate | Fox

Salah satu series yang paling di tunggu, The Last of Us baru saja mengumumkan penambahan aktor barunya. Dan Gabriel Luna resmi bergabung dengan series HBO tersebut sebagai Tommy, saudara laki-laki Joel.

JANGAN LEWATKAN •
Penggemar Game Horor? Kamu Pasti Tidak Suka dengan 10 Adegan Paling Sadis Ini!

Meskipun tidak diketahui seberapa besar kisah dari game Last of Us yang akan ditampilkan dalam series mendatang, Tommy adalah salah satu karakter penting dalam seri ini.

Kisah Game The Last of Us

Ellie The Last Of Us
The Last of Us | Naughty Dog

Dalam game The Last of Us dari Naughty Dog, diceritakan jika infeksi jamur mengubah manusia menjadi makhluk agresif seperti layaknya zombie. Saat awal permainan, kita sudah diperkenalkan dengan karakter Joel dan Tommy.

Namun setelah itu cerita kemudian berpindah setelah 20 tahun dimana para penyitas yang selamat tinggal di zona karantina. Sebagian besar cerita The Last of Us berpusat di sekitar Joel yang mencoba membawa Ellie ke sekelompok Fireflies. Mereka menghabiskan sebagian besar petualangannya untuk menemukan Tommy yang merupakan mantan anggota Firefly.

Neil Druckman yang merupakan penulis dan creative director dari game The Last of Us, mengatakan bahwa serial ini nantinya akan mengikuti cerita dari game pertama. Namun ada juga bagian yang ceritanya akan “sangat menyimpang” dari kejadian di game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Serial TV Watchmen HBO Akhirnya Dapatkan Sutradara

Gimana nih tanggapan kalian tentang casting Gabriel Luna dalam series The Last of Us mendatang? Komen di bawah ya.