Kevin Feige Konfirmasi Doctor Strange in the Multiverse of Madness Selesai Syuting Minggu Ini

in , ,
Doctor Strange Selesai Syuting
Doctor Strange Selesai Syuting | twitter

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness saat ini sudah memasuki minggu terakhir syutingnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The Undefoded mengenai seri The Falcon and the Winter Soldier yang saat ini sedang tayang di Disney+. Kevin Feige mengatakan bahwa ia sedang berada di London untuk melihat proses syuting minggu terakhir untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dijadwalkan untuk rilis pada Maret 2022 mendatang, sekuel Doctor Strange nantinya akan berlangsung setelah peristiwa mengikuti peristiwa dari series WandaVision, yang dibintangi Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch.

Tentang Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sutradara film pertama Doctor Strange 2016, Scott Derrickson awalnya akan kembali menyutradarai sekuelnya. Namun Derrickson mengundurkan diri dari posisi tersebut dan di gantikan oleh sutradara trilogi Spider-Man, Sam Raimi.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis Banyak Deleted Scene dari Avengers: Endgame

Selain Benedict Cumberbatch yang mengulangi perannya sebagai Stephen Strange dan Olsen yang sebagai Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga akan kembali menampilkan Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo.

Film tersebut juga akan memperkenalkan karakter Marvel Comics bernama America Chavez ke MCU yang nantinya akan diperankan oleh Xochitl Gomez.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.