Chiwetel Ejiofor Bakal Kembali Sebagai Mordo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

in , ,
Doctor Strange Mordo
Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Reddit

Chiwetel Ejiofor dikabarkan akan kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Mordo dalam sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doctor Strange adalah film superhero 2016 yang dibintangi aktor Inggris Benedict Cumberbatch sebagai karakter utama.

Dalam perjalanannya menemukan obat untuk kerusakan saraf yang dialami, Strange bertemu dengan Ancient One. Dia belajar ‘sihir’ dan akhirnya menjadi superhero dan menggunakan kemampuan barunya untuk melindungi dunia.

Baron Mordo dalam Marvel Comics

Baron Mordo Doctor Strange
Credit: Screenrant

Dalam komik, Baron Mordo dikenal sebagai salah satu antagonis utama Doctor Strange. Dia belajar sihir bersama Strange, tetapi diusir setelah merencanakan pembunuhan Ancient One.

Mordo adalah penyihir yang sangat berbakat, yang dikenal karena kemampuannya dalam proyek astral dan pengetahuannya tentang sihir hitam. Karakter Mordo telah muncul di berbagai media di luar komik, termasuk kartun dan video game.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis 3 Poster Terbaru untuk Avengers: Endgame

Bakal Kembali di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Mordo Doctor Strange 2
Credit: Screenrant

Chiwetel Ejiofor bakal kembali sebagai Mordo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dalam film pertama, Mordo adalah sekutu Doctor Strange, membantunya belajar dan memahami dunia sihir.

Mordo berjuang bersama Strange untuk membantu mengalahkan Kaecilius dan menghentikan Dormammu yang ingin menelan Bumi dalam Dimensi Gelap. Mordo menjadi kecewa ketika dia menyadari bahwa Ancient One dan Strange melanggar aturan sihir dan pergi meninggalkan semuanya.

Kemudian terungkap dalam adegan pasca-kredit bahwa ia merasa jika dunia memiliki “terlalu banyak ahli sihir,” dan memperkenalkan sisi jahatnya.

Bakal Berdampak Besar Bagi MCU

Seiring dengan kembalinya Ejiofor sebagai Mordo, ada beberapa karakter dalam MCU yang juga akan muncul dalam sekuel Doctor Strange. Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch akan muncul, dan peran ini akan terhubung ke acara Disney + barunya, WandaVision.

JANGAN LEWATKAN •
Joe dan Anthony Russo Jelaskan Mengapa Sam Wilson Lebih Baik Jadi Captain America Ketimbang Bucky Barnes

Karakter baru yang kabarnya akan muncul di Multiverse of Madness termasuk superhero remaja America Chavez alias Miss America, Brother Voodoo, dan penyihir Clea.

Berdasarkan karakter baru ini dan kaitannya dengan properti lain di MCU, banyak penggemar percaya Doctor Strange 2 akan memiliki dampak besar pada Fase 4.