Doctor Strange 2 Akan Hadirkan Supreme Sorcerer Lainnya

in , , ,
Doctor Strange Masa Depan Infinity War
Marvel

Sebelumnya, kita sudah mendapatkan kabar bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi debut anggota Young Avengers. Kini, bocoran lainnya mengatakan bahwa Supereme Sorcerer lainnya akan hadir dalam film ini.

Salah satu karakter yang menjabat sebagai mantan Supreme Sorcerer di komiknya, Jericho Drumm/Brother Voodo sepertinya akan muncul. Bagaimana bisa?

Balas Dendam Brother Voodo

Jericho Drumm Brother Voodo Doctor Strange 2
Brother Voodo | Full Circle Cinema

Dilaporkan kembali oleh The Illuminerdi, panggilan casting untuk sekuel Doctor Strange saat ini sedang mencari aktor untuk memainkan peran utama pria pendukung yang memiliki keturunan Karibia / Haiti. Brother Voodoo berasal dari Port-au-Prince, Haiti, dan ini bukan kali pertama nama karakter tersebut disangkut-pautkan dengan film ini.

Jericho Drumm diciptakan oleh Len Wein dan Gene Colan dan memulai debutnya pada Strange Tales # 169 pada tahun 1973. Setelah menjadi Houngan setelah kematian saudaranya, Daniel, Jericho menjuluki dirinya sendiri sebagai Brother Voodoo. Khususnya, ia menggantikan Stephen Strange sebagai Sorcerer Supreme untuk periode singkat sebelum Strange merebut kembali gelar tersebut.

Dalam film pertama kita melihat bahwa Daniel Drumm dibunuh oleh Kaecilius. Hal ini membuat berita di atas menjadi semakin bisa dipercaya. Walau demikian, ini masih hanya rumor saja, kita hanya perlu menunggu hingga studio mengumumkannya.

Penjelajahan Semesta dan Perseteruan

Doctor Strange Time Stone
Doctor Strange menggunakan Time Stone | Marvel Studios

Sementara itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness sepertinya akan berfokus pada Stephen Strange yang akan menjelajahi beberapa multiverse. Tampaknya, dibanding membuat film yang jauh lebih horor Marvel lebih tertarik untuk menghadirkan kembali Infinity Stones.

Untuk melakukan hal itu, Strange perlu meminta bantuan kepada Scarlet Witch untuk menggabungkan realitas yang ada dengan kekuatan miliknya. Itu juga yang menjadi alasan perseteruan dia dengan Karl Mordo.

Nah, itulah rumor baru tentang Doctor Strange 2. Bagaimana menurutmu tentang rumor yang beredar belakangan ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Tinggalkan Balasan