Han Kembali Hidup Dalam Trailer Fast 9!

in , ,
Trailer Fast Fourious 9
Fast 9 | Youtube

Trailer resmi untuk Fast & Furious 9 telah tiba. Justin Lin kembali sebagai sutradara untuk film terbaru ini, dengan Vin Diesel sekali lagi membintangi Dominic Toretto dan Daniel Casey (Kin) menggantikan penulis seri Chris Morgan.

Universal telah memulai pemasaran Fast & Furious 9 minggu ini. Studio telah merilis poster resmi dari beberapa karakter, bahkan juga menampilkan Dom sebagai ayah untuk membesarkan putranya Brian dengan Letty (Michelle Rodriguez).

Semua promosi itu akhirnya mengarah ke peluncuran trailer, yang berlangsung sebagai bagian dari acara konser live di Miami. Akhirnya setelah semua pertunjukan itu, trailer ini akhirnya sudah tersedia secara online.

John Cena membuat debut Fast & Furious yang berperan sebagai saudara laki-laki Dom. Dia adalah seorang “pencuri, pembunuh, dan pembalap handal” seperti yang dijelaskan Roman.

Selain itu juga kembalinya Han Seoul-Oh (Sung Kang) dari kematian setelah sebelumnya terlihat dibunuh oleh Deckard Shaw dalam adegan kredit menengah 6 Fast & Furious.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis Film Bloodshot Vin Diesel Ditunda Hingga Sebulan

Sinopsis Fast 9

Tidak peduli seberapa cepat kita, tidak ada yang bisa lari dari masa lalunya.

Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang di luar masalah bersama Letty dan putranya, Brian kecil. Akan tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di kehidupan damai yang sedang mereka jalani.

Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya dan dipaksa untuk menyelamatkan orang-orang yang paling dia cintai.

Para temannya akan bergabung bersama untuk menghentikan seorang pembunuh paling terampil dan juga seorang pengemudi handal. Dia adalah seorang lelaki yang juga kebetulan saudara lelaki Dom, Jakob yang diperankan oleh John Cena

F9 akan akan disutradarai oleh Justin Lin, yang juga mengarahkan film ketiga, keempat, kelima dan keenam dalam waralaba Fast & Furious.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang. John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron, Cardi B, dan Ozuna.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Detective Pikachu Live Action Umumkan Pemeran Barunya

Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis 22 Mei.

Bagikan jika kamu suka