Jason Statham dan Kevin Hart Sedang Bicarakan Film Action Comedy Terbaru

in , ,
Statham Hart Bakal Main The Man From Toronto
Comingsoon

Film action memang masih menjadi salah satu genre yang sangat banyak peminatnya hingga saat ini. Dalam satu dekade terakhir, kita sudah sering melihat film action yang dipadukan dengan komedi. Hal ini sangat membantu bagi pecinta film aksi yang juga ingin tidak terlalu tegang sepanjang film diputar.

Nah, berita terbaru mengatakan bahwa aktor film laga, Jason Statham akan melakukan kolaborasi dengan aktor komedian terkenal Kevin Hart. Film apakah yang bakal mereka bintangi?

Berjudul The Man from Toronto

Deadline mengabarkan bahwa kedua aktor besar ini sedang dalam pembicaraan untuk The Man from Toronto. Film ini tampaknya akan memiliki premis di mana seorang pembunuh bayaran yang mungkin dibintangi Statham bertemu dengan pembuat masalah Hart. Namun, saat keduanya terjebak di situasi yang tak terelakkan, keduanya harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Konfirmasi Bahwa Keanu Reeves Tidak Akan Muncul di Hobbs & Shaw

Film ini akan disutradarai oleh Patrick Hughes yang sebelumnya merupakan kru dari The Expendables 3 dan orang yang mengarahkan Hitman’s Bodyguards yang memiliki cerita agak mirip dengan film ini. Sementara itu, The Man from Toronto akan menggunakan naskah buatan Robbie Fox (Playing for Keeps) dengan cerita karya Jason Blumenthal (The Equalizer 2). Blumenthal juga memproduseri film ini bersama Todd Black (The Magnificent Seven), Steve Tisch (Southpaw), dan Bill Bannerman ( Bad Boys for Life).

Jejak Para Aktor

Jason Statham sendiri memang sangat terkenal dengan film aksi yang dibintanginya. Beberapa di antaranya adalah franchise Transporters, The Expandables, The Mechanic dan yang terakhir muncul di Hobbs and Shaw.

Sementara itu, Kevin Hart juga sudah pernah memainkan film action comedy serupa dengan Dwayne Johnson berjudul Central Intelligence. Film itu menceritakan di mana The Rock menjadi agen pemerintahan dan meminta bantuan kepada Hart yang merupakan orang biasa saja. Di sepanjang film tersebut disuguhkan aksi dengan kelucuan yang akan memancing gelak tawa.

JANGAN LEWATKAN •
Sekuel The Meg Jason Statham akan Ditentukan oleh Penonton

The Man from Toronto sendiri sudah mendapatkan tanggal rilis pada 20 November 2020. Apakah keduanya akan benar-benar bertemu dalam film ini? Pantau terus berita terbarunya di Dafunda.