Berita FilmFilm InternationalMovie

Linda Hamilton Senang Tidak Akan Pernah Kembali Lagi ke Terminator

Linda Hamilton memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja melewatkan kesempatan untuk tampil di Terminator: Dark Fate. Pasalnya, dia memilih untuk tidak mengangkat panggilan dari sang produser James Cameron.

Kali ini, dia kembali mengungkapkan bahwa sangat senang jika memang tidak ada lagi hal yang harus dikerjakan untuk franchise robot penghancur ini. Apakah dia benar-benar tidak akan muncul lagi di masa depan?

Kegagalan Box Office Dark Fate

Linda Hamilton Dark Fate
Paramount Pictures

Dalam ungkapannya, Linda Hamilton mengatakan bahwa dia senang untuk tidak membuat film Terminator lainnya. Tapi jika memang franchise ini berjalan dengan cukup baik, tampaknya dia masih memiliki ketertarikan.

Dark Fate yang dibintangi olehnya memang mendapatkan ulasan positif, namun film itu terbilang gagal di box office. Linda kemudian mengungkapkan syarat bahwa dia akan kembali untuk film yang lebih kecil. Dia bersikeras selanjutnya harusnya tidak terlalu berisiko secara finansial, dengan lebih sedikit efek khusus yang mahal. Hal ini bisa membuat film trilogi yang direncanakan Cameron lebih aman.

Berbicara kepada The Hollywood Reporter, Linda mengatakan, “Sesuatu mengatakan kepada saya … saya tidak tahu. Saya akan sangat menghargai mungkin versi yang lebih kecil di mana jutaan orang tidak dipertaruhkan . Penonton hari ini sangat tidak terduga.”

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa banyak orang awam yang hanya pergi, ‘Ya, orang tidak lagi menonton film ke bioskop.’ Itu bukan analisis Hollywood; itu baru saja keluar dari mulut semua orang.”

Konsennya Masih Soal Finansial

Setelah mengungkapkan ketidakinginannya untuk kembali, Linda menambahkan: “Jika bisa, harus menjadi usaha keuangan yang tidak berisiko tinggi, tetapi saya akan sangat senang untuk tidak pernah kembali. Jadi, tidak, saya tidak berharap karena saya akan benar-benar suka dilakukan. “

“Tapi, jika ada seseorang yang benar-benar berbicara kepadaku, saya adalah orang yang logis, dan saya akan selalu mempertimbangkan perubahan yang layak.”

Terminator: Dark Fate juga dibintangi oleh Arnold Schwerzenegger, Mackenzie Davis, Gabriel Luna dan Natalia Reyes. Film ini sudah rilis pada tahun 2019 dan kamu bisa menyaksikannya di layanan nonton film terbaru.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment