Sebastian Stan Tidak Suka Ending Avengers: Endgame

in , , ,
Sebastian Stan Tidak Suka Ending Endgame
Marvel Studios

Di akhir Avengers: Endgame banyak hal menarik yang telah terjadi. Salah satunya adalah scene saat Captain America pergi untuk mengembalikan Infinity Stones dan balik ke masa sekarang saat sudah tua. Pada saat itu, Captain America Chris Evans menyerahkan perisainya ke Sam Wilson Anthony Mackie alih-alih teman lamanya Bucky.

Tapi sepertinya ending tersebut tidak disukai oleh pemeran Bucky Barnes sendiri. Lalu, apa yang membuat aktor ini tidak suka dengan ending Captain America dan Winter Soldier. Berikut penjelasan yang diberikan oleh Sebastian Stan.

Stan Tampak Cukup Kecewa

Story Sebastian Stan
Instagram Sebastian Stan

Hampir setahun sejak film ini dirilis di bioskop, aktor kelahiran Romania baru saja mengungkapkan perasaannya. Dia memposting di Instagram Stories tangkapan layar keluhan penggemar di Twitter tentang apa yang disebut “out-of-character writing” dalam hal persahabatan Steve dan Bucky dalam film tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Berencana Tambahkan Skin Captain America Kedalam Game!

Fans bereaksi terhadap sebuah posting oleh akun Twitter resmi Marvel U.K. & Irlandia yang menulis, “Bersama sampai akhir,” bersama dengan foto Steve dan Bucky yang berbadan kurus saat itu dengan pakaian prajuritnya.

Penggemar itu menjawab dengan sarkastis pada postingan itu, “bersama-sama sampai akhir kalimat. Atau sampai penulisan karakter yang buruk dan tidak konsisten mengubah Steve Rogers menjadi anti-tesisnya sendiri. Bukankah seharusnya ‘bersama-sama sampai akhir kebohongan’ sekarang? ” Stan menambahkan emoji wajah memerah di atasnya.

Diapresiasi Oleh John Boyega

Juga merasakan hal yang sama seperti Stan, aktor Star Wars, John Boyega memberikan komentarnya. Dia memposting di Twitter, “Selamat datang Tuan Stan! Selamat datang,” bersama dengan gif Kaisar Palpatine tertawa. Boyega sendiri sebelumnya cukup kesal dengan keputusan mengenai penanganan franchise tentang hubungan Rey, Finn dan Kylo Ren dalam Star Wars: The Rise of Skywalker.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Perdana Civil War, Captain America Hajar Iron Man

Meski demikian, belum ada tanggapan dari Stan tentang komentar ini. Kita juga tidak tahu apakah bintang ini hanya sekedar melakukan Troll atau memang benar-benar marah. Stan dan Anthony Mackie akan kembali dengan peran mereka masing-masing di The Falcon and the Winter Soldier.