Henry Cavill Kembali Sebagai Superman Dalam Foto Lokasi Syuting Justice League Snyder Cut

in , ,
Henry Cavill Jutsice League Snyder Cut
Henry Cavill Jutsice League Snyder Cut | @fabianwagnerdop

Mendekati penghujung tahun 2020, pemotretan ulang dan tambahan untuk Justice League Snyder Cut sudah dimulai sejak bulan lalu. Dan sekarang sebuah foto baru dari lokasi syuting menggoda kembalinya Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman dalam Justice League Snyder Cut yang bakal rilis di HBO Max tahun depan.

Kembali ke tahun 2013, Henry Cavill memulai semesta superhero DC Extended Universe milik Warner Bros dengan film Man of Steel.

Dia kemudian mengulangi perannya sebagai Superman itu dalam dua film selanjutnya. Yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 dan Justice League 2017. Meskipun ada rumor mengenai film Man of Steel 2, sampai sekarang belum jelas seperti apa masa depan Cavill dan Superman di DCEU.

Henry Cavill Kembali Sebagai Superman Dalam Justice League Snyder Cut

Terlepas dari itu semua, setidaknya penggemar bisa melihatnya kembali sebagai salah satu superhero ikonik DC itu dalam film Justice League Snyder Cut mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Desain Asli Steppenwolf di Justice League Dihapus Karena Terlalu Menyeramkan

Beberapa hari terakhir sinematografer Justice League, Fabian Wagner telah membagikan foto dari lokasi syuting. Foto terbaru yang ia bagikan kali ini menampilkan Henry Cavill yang sepertinya sedang syuting adegan saat awal kebangkitannya. Kalian bisa melihat gambarnya di bawah ini.

Dalam momen kebangkitannya itu, Superman kemudian bertarung dengan anggota Justice League lainnya. Adegan tersebut adalah salah satu yang paling menarik untuk kita saksikan. Terlebih lagi saat Superman bisa mengimbangi kecepatan Flash.

Apakah Zack Snyder Akan Rubah Adegan Tersebut?

Superman Bangkit Justice League
Kebangkitan Superman | Warner Bros

Karena merupakan suatu pertarungan yang epik, sepertinya Zack Snyder tidak akan merubahnya. Mungkin ia akan menambah lebih banyak adegan pertarungan lagi untuk membuatnya semakin seru.

Semoga saja Snyder Cut memberikan arc yang memuaskan untuk semua karakter Justice League, termasuk Superman. Tidak menutup kemungkinan juga jika adegan tersebut nantinya bisa menentukan masa depan Cavill di DCEU.

JANGAN LEWATKAN •
Produser Black Adam Tertarik Hadirkan Cavill Sebagai Superman

Gimana ni harapan kalian tentang kembalinya Superman dalam Justice League Snyder Cut? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.