Indiana Jones 5 Bakal Hadirkan Masa Lalu Indy

Akhir-akhir ini kita semakin sering mendapatkan berita terbaru tentang proyek kelima Harrison Ford dengan Steven Spielberg, Indiana Jones. Sang pemeran utama yang sudah dipastikan kembali dalam film ini juga mengungkapkan bahwa film yang belum memiliki judul ini akan segera melakukan syuting dalam dua bulan lagi atau April mendatang.

Dengan naskah film yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan ekstra cepat. Kita akhirnya bisa mendapatkan sedikit bocoran alur ceritanya. Bagaimana film ini akan berjalan? Ayo simak di bawah ini.

Lebih Banyak Kehidupan Indy

Indiana Jones 5 Masa Lalu Indy
Harrison Ford di Indiana Jones and the Temple of Doom | That Shelf

Dalam sebuah wawancara bersama IGN, Ford mengklaim bahwa film ini mungkin akan memberikan sedikit gambaran tentang masa lalu yang pencari harta karun ini. “Well, aku tidak akan membagikan ceritanya kepada kalian karena itu tidak terdengar sebagai ide yang bagus. Tapi kita akan melihat pengembangan baru tentang kehidupannya, hubungannya. Kita akan melihat bagian dari sejarahnya yang sudah terlewati.”

Setelah itu, Harrison Ford juga mengatakan bahwa naskah yang dibuat oleh Jonathan Kasdan ini sangat bagus. “Naskah ini sangat bagus. Aku tak sabar untuk melihatnya.” Buat kamu sendiri yang tidak tahu, Kasdan merupakan salah satu penulis dari film Solo: A Star Wars Story. Secara kebetulan juga, dia merupakan anak dari salah satu penulis Raiders of the Lost Ark, Lawrence Kasdan.

Seputar Film Kelima

Indiana Jones 5 Bukan Reboot
source: Comic Book

Saat kita mendapatkan bocoran cerita, itu menjadi satu-satunya detail tentang film ini yang sudah dibagikan. Kita masih belum tahu siapa saja yang akan berperan dalam Indiana Jones 5.

Indy terakhir kali melakukan petualangannya dalam Kingdom of the Crystal Skull. Setelah film itu banyak rumor mengatakan bahwa Ford akan mundur dari perannya dan digantikan oleh Shia LaBeouf. Tapi sayang, aktor yang terkenal dengan aktingnya di Transformers itu tidak akan kembali untuk judul berikutnya.

Disutradarai oleh Steven Spielberg dan menghadirkan kembali Harrison Ford, Indiana Jones 5 dipastikan rilis pada 9 Juli 2021 di bioskop.