Harrison Ford Pastikan Indiana Jones 5 Syuting Segera

in , ,
Indiana Jones 5 Segera Produksi
/Film

Kita sudah mendapat kepastian soal dibuatnya Indiana Jones 5 beberapa waktu lalu. Harrison Ford dikonfirmasi akan tetap menjadi pemeran utama untuk film ini, sementara Shia LaBeouf tidak akan kembali.

Sekarang yang menjadi pertanyaan: Kapan film ini akan diproduksi atau mulai syuting. Hal itu sudah akhirnya dijawab oleh sang pemeran utama.

April atau Musim Panas Ini

Saat berbicara dengan CBS Sunday Morning, Ford mengatakan bahwa, “Indiana Jones akan mulai sekitar dua bulan lagi.” Dia kemudian menambahkan, “Ketika kami memiliki kesempatan untuk membuat film yang lain, itu karena orang-orang telah menikmatinya. Saya merasa berkewajiban untuk memastikan ambisi kami sama ambisiusnya seperti ketika kami mulai.”

Namun, sebelum wawancara ini, Harrison Ford juga muncul di The Ellen DeGeneres Show dan membicarakan tentang proyek lanjutan ini. Dia mengatakan produksi akan berjalan dan dimulai pada akhir musim panas.

Menurut presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, mereka sedang menyiapkan naskah yang cocok. “Kami sedang berusaha mendapatkan naskah di tempat yang kami inginkan, dan kemudian kami akan siap untuk pergi.” Indiana Jones kelima yang masih belum diberi judul ini bukan reboot. Jadi, Ini adalah sambungan dari film sebelumnya.

Informasi Lebih Lanjut

Hingga kini, masih belum ada informasi resmi yang diberikan. Judul untuk film ini saja masih belum ditentukan, apalagi daftar pemainnya. Karena proyek ini akan menjadi kelanjutan film sebelumnya, diharapkan para bintang lama akan kembali.

Pada September 2019 silam, penulis Spider-man, David Koepp ditunjuk untuk menggantikan Jonathan Kasdan. “Aku sedang mengerjakannya lagi. Kami masih berusaha. Dan aku pikir kami punya ide bagus kali ini. Kita akan lihat,“ kata Koepp saat ditanyai tentang perkembangan naskahnya.

Disutradarai kembali oleh Steven Spielberg dan dibintangi Harrison Ford, Indiana Jones 5 dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juli 2021.

Tinggalkan Balasan