Aktor Eternals Ini Tidak Sengaja Bocorkan Siapa Superhero Gay di MCU!

Setelah Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home mengakhiri Fase 3 MCU, Marvel Studios sudah bersiap untuk memulai Fase 4 pada tahun 2020. Dua film Marvel yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini adalah film Scarlett Johansson Black Widow dan Eternals.

Eternals akan memperkenalkan tim superhero baru di MCU. Film ini akan diisi dengan sederet aktor besar seperti Richard Madden, Angelina Jolie dan Salma Hayek.

MCU Akan Perkenalkan Lebih Banyak Keberagaman Karakter

Aktor The Eternals
Aktor The Eternals | ScreenRant

MCU telah berkembang dan akan menampilkan banyak keberagaman karakter utama. Pada tahun 2018, Black Panther menjadi film superhero pertama yang dipimpin oleh karakter berkulit hitam. Sedangkan Captain Marvel 2019 adalah film solo MCU pertama yang dipimpin oleh karakter wanita.

Eternals berjanji akan membawa lebih banyak keberagaman ke MCU dengan para pemain dan karakter baru. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh kepala Marvel Studios Kevin Feige.

Dia mengatakan bahwa Eternals akan memasukkan superhero gay pertama di MCU, tetapi belum diketahui siapakah superhero yang dimaksud. Sekarang, salah satu aktor yang terlibat dalam film ini telah membocorkan informasi itu.

Karakter Gay Pertama di MCU

The Eternals
The Eternals | Marvel Comics

Superhero gay pertama di Marvel Cinematic Universe adalah Phastos (Brian Tyree Henry). Berita ini dikonfirmasi langsung oleh sesama aktor film Eternals lainnya, Haaz Sleiman.

Dalam sebuah wawancara dengan NewNowNext, Haaz Sleiman berbicara tentang perannya dalam film Eternals. Sleiman membenarkan bahwa ia akan berperan sebagai suami Phastos yang diperankan oleh Brian Tyree Henry, meskipun tidak menyebutkan siapa nama karakter yang diperankannya.

“Saya baru saja syuting film Marvel dengan superhero gay pertama, The Eternals. Saya menikah dengan superhero gay Phastos, yang diperankan oleh Brian Tyree Henry, dan kami mewakili keluarga gay yang punya anak.”

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.