Jeffrey Wright Perlihatkan Sinyal Batman Milik Komisaris Gordon

in , ,
The Batman Signal Jeffrey Wright
The Batman Signal Jeffrey Wright | Comicbook

Jeffery Wright mengungkapkan tampilan pertamanya pada sinyal Batman yang diberikan oleh komisaris Gordon melalui akun media sosial pribadinya.

Matt Reeves menulis dan mengarahkan reboot terbaru dari waralaba Batman Warner Bros. Kali ini Robert Pattinson ditinjuk untuk memerankan The Dark Knight dan alter egonya, Bruce Wayne. Film yang sangat dinantikan ini sudah mulai syuting di London beberapa minggu yang lalu.

Tampilan Pertama The Batman Robert Pattinson

Film ini sangat terjaga kerahasiaannya sejak pertama kali diumumkan. Di luar postingan yang dibagikan oleh Reeves, seperti foto lokasi syuting pada hari pertama pembuatan film.

Tidak banyak informasi lain yang diketahui tentang visi Reeves untuk film The Batman mendatang. Namun semua itu berubah ketika sang sutradara memposting tes layar Pattinson yang mengenakan kostum Batman.

Bersamaan dengan gambar itu, Wright juga membagikan gambar di Twitter yang terlihat seperti sinyal kelelawar milik Komisaris Gordon. Aktor Westworld ini tidak memasukkan keterangan apa pun dalam foto, dan hanya mengutip keterangan tweet Reeves.

JANGAN LEWATKAN •
Sebelum Aquaman 2, James Wan Akan Sutradarai Film Horor Terbarunya

The Batman

The Batman Video Tes
Twitter Matt Reeves

Meskipun hanya itu saja informasi yang diketahui tentang Batman, penggemar sudah sangat senang dan tidak sabar dengan film ini. Selain dari Pattinson yang mengenakan kostum Batman, belum ada lagi konfirmasi tentang cerita dari film ini.

Beberapa foto lokasi syuting telah menampilkan Pattinson sebagai Batman, dan Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot, atau lebih dikenal sebagai The Penguin.

Film ini dirumorkan berlangsung setelah dua tahun Batman berjuang sebagai pelindung kota Gotham. Selain Wright, Pattinson, dan Farrell, film ini juga menampilkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Paul Dano sebagai Riddler, dan Andy Serkis sebagai kepala pelayan Bruce Wayne, Alfred Pennyworth.