Bintang Tomb Raider Dilirik Jadi Spider-Woman

in , ,
Wonder Woman Sony Alicia Vikander
source: The Illuminerdi

Sony memang agak sedikit berbeda dengan Spider-Verse-nya. Setelah membiarkan Spider-Man bergabung dengan Avengers di MCU, mereka memilih untuk mengembangkan karakter villain atau anti-hero seperti Venom dan Morbius. Venom sendiri kini sedang dibuatkan film kedua sementara Morbius membawa pemeran Joker yang dibenci orang, Jared Leto ke dunia mereka.

Meski demikian, kini Sony tampak mulai ke arah superhero lagi. Berita terbaru mengatakan bahwa bintang Tomb Raider sedang dilirik untuk memerankan karakter Spider-Woman.

Bintang Tomb Raider Jadi Jessica Drew?

Alicia Vikander Dilirik Sony
Alicia Vikander saat memerankan Lara Croft | Empire

Bersumber dari The Illuminerdi, Sony disebut sedang menargetkan Alicia Vikander sebagai pemeran utama dalam film superhero wanita pertama mereka. Menurut studios, Vikander cocok menjadi Jessica Drew karena sudah sering menjadi pemeran utama di film-film besar.

Sementara itu, Sony menginginkan universe tempat Spider-Woman sejalan dengan Spider-Man MCU. Jika memang itu benar, kita punya kesempatan untuk melihat pasangan manusia laba-laba ini beraksi dalam satu film.

Siapa yang Akan Memimpin Film?

Hingga saat ini, Sony tampak tertarik dengan satu orang pembuat film yang terkenal dengan series yang dikerjakannya. Michelle MacLaren (yang sebelumnya mengarahkan episode Breaking Bad, Game of Thrones, The Walking Dead) tampak akan menjadi sutradara untuk film ini.

Sebelum ini, juga terdengar kabar bahwa beberapa Spider-Verse sedang masuk tahap pengembangan termasuk Madame Web, Silver Sable, Black Cat, dan sekarang Spider-Woman. Kesuksesan Captain Marvel dan Wonder Woman mungkin membuat Sony menginginkan superhero wanita mereka sendiri dan Jessica Drew akan memberi mereka itu.

Karakter tersebut sebenarnya bisa digunakan oleh Marvel, hanya saja identitasnya dikaburkan sebagai agen rahasia tanpa nama Spider-Woman, kekuatan laba-laba, atau kostum Spider-Woman. Sementara Sony bebas menggunakan Spider-Woman karena kebanyakan orang mengenalnya.

Nah, gimana menurut kamu tentang proyek Spider-Woman yang sedang dikembangkan ini? Untuk castnya sendiri ini memang masih sekedar rumor karena belum ada pengumuman resmi oleh pihak Studios. Terus pantau kami untuk mendapatkan berita terbaru seputar film.