Infinity War Jadi Film dengan Trailer Perdana Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

0
131
trailer avengers infinity war

Setelah melakukan perilisan pada Rabu, 29 November, trailer perdana Avengers: Infinity War diumumkan sebagai trailer terbanyak yang ditonton sepanjang masa. Marvel Studios mengumumkan trailer ini mendapat 230 juta tayangan dalam 24 jam, membuat rekor baru nutuk trailer dengan penayangan terbanyak dalam satu hari.

Trailer Infinity War ini melewati rekor sebelumnya yang diduduki oleh It. Teaser trailernya ditonton 197 juta kali dalam 24 jam setelah dirilis oleh Warner Bros. awal tahun.

Sebagai tambahan, THR mengungkapkan bahwa Infinity War menjadi trailer pertama yang paling dibicarakan dengan 1.147.438 mention baru dalam tujuh jam pertama perilisan.

REKOMENDASI KAMI
Gimana Kalau Tubuh Superhero Marvel dan DC Bersatu? Lihat Wujudnya Di sini!!

Situs itu juga mengungkapkan lima hal ayng paling dibicarakan dari trailer. Dan brewok baru Captain America (Chris Evans) dipuncak dengan lebih dari 20.474 mention di Twitter.

Menyusul Cap, ada Peter Parker (Tom Holland) Spidey Sense (6.100 mention), kehadiran Guardians of the Galaxy diakhir trailer (5.497 mention), kata Black Panther (Chadwick Boseman) “Get this man a shield” (2.180 mention) dan saat Cap membimbing penduduk Wakanda ke pertempuran (2.108 mention).

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Infinity War akan hadir di bioskop pada 4 Mei.