Berita FilmDCEUMovie

Inilah 6 Judul Chapter Dalam Justice League Zack Snyder

Menyusul kegagalan Justice League yang rilis tahun 2017 lalu, penggemar menuntut studio agar Justice League Snyder Cut rilis. Akhirnya baru pada tahun 2020, WarnerMedia dan Zack Snyder mengumumkan bahwa Justice League Snyder Cut secara resmi bakal dirilis di HBO Max.

Sejak saat itu, Zack Snyder sudah bekerja keras untuk menyelesaikan dan menyempurnakan Justice Legaue-nya. Tidak hanya syuting ulang beberapa adegan, Justice League juga akan menampilkan Joker dari Jared Leto dalam adegan Knightmare.

Justice League Zack Snyder Akan Sepenuhnya Berbeda

Poster Justice League Zack Snyder
Poster Justice League Zack Snyder | Twitter

Sudah tidak diragukan lagi jika Justice League karya Zack Snyder akan sepenuhnya berbeda dari yang rilis 4 tahun lalu. Snyder telah diberikan kendali penuh untuk membuat Justice League seperti apa yang dia inginkan. Film tersebut bahkan memiliki durasi 4 jam dan akan menggunakan Rated-R.

Selain merupakan film yang berbeda dan memiliki durasi panjang, Snyder juga mengatakan bahwa perubahan lainnya adalah Justice League akan memiliki beberapa Chapter.

Snyder sebelumnya telah mengungkapkan dua judul chapter, dan sekarang penggemar akhirnya tahu sisa judul chapter lainnya.

6 Judul Chapter Justice League Zack Snyder

Akun Twitter resmi Justice League Zack Snyder membagikan enam judul chapter. Seperti yang diungkapkan Snyder sebelumnya, dua chapter pertama akan berjudul “Don’t Count On It, Batman” dan “Age of Heroes.”

Sementara itu judul chapter selanjutnya adalah “Beloved Mother, Beloved Son”, chapter 4 “Change Machine” cahpter 5 ” All The King’s Horses” dan yang terakhir “Something Darker”.


Kira-kira apa maksud dari ke enam judul yang ada di Justice League Zack Snyder? Jangan ragu untuk membagikan teori kalian di kolom komentar ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.