Joker Tiru Yesus Dalam Foto Terbaru Justice League Zack Snyder

in , ,
Joker Justice League
Joker Jared Leto | Zack Snyder

Joker yang diperankan oleh Jared Leto meniru pose Yesus Kristus yang tentu akan kontroversial dalam foto terbaru Justice League Zack Snyder.

Setelah bertahun-tahun kampanye #ReleaseSnyderCut, akhirnya Justice League Zack Snyder bakal rilis di HBO Max pada 18 Maret 2021.

Zack Snyder sendiri berjanji bahwa Justice League-nya akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari yang rilis di bioskop pada 2017 lalu. Dan semua perbedaan itu sudah mulai terlihat, salah satunya adalah kehadiran Joker.

Joker Ambil Bagian Dalam Justice League Zack Snyder

Joker Justice League Snyder Cut
Joker Justice League Snyder Cut | Vanity Fair

Jared Leto mungkin dikritik habis-habisan saat tampil dalam film Suicide Squad karya David Ayer. Terlepas dari itu, Snyder tetap memberinya kesempatan untuk tampil dalam Justice League-nya.

Sebelumnya penggemar telah melihat tampilan Jared Leto sebagai Joker. Dan kali ini Vanity Fair membagikan foto terbaru yang mungkin kontroversial. Foto yang bisa kalian lihat di bawah ini menampilkan Joker yang sedang meniru pose Yesus Kristus.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Semua Referensi Batman dalam Trailer Pertama Joker

Apakah Joker Digambarkan Sebagai Seorang Penyelamat di Justice League?

Joker Justice League
Joker Jared Leto | Zack Snyder

Tampilan Joker untuk film Justice League mendatang sangat berbeda dari yang ia lakukan di Suicide Squad. Selain memiliki rambut yang lebih panjang, Joker juga mengenakan kostum yang tidak terlalu mencolok dengan hanya mengenakan jas perawat, sarung tangan karet dan masker wajah.

Joker dan Batman berada di pihak yang sama dalam versi baru Justice League. Mungkin saja pose tersebut secara tidak langsung mengatakan bahwa Joker adalah penyelamat dalam film mendatang.


Menarik untuk dinantikan bagaimana aksi Joker dalam film Justice League Zack Snyder. Gimana nih tanggapan kalian dengan foto terbaru Joker tersebut? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.