Inilah Konsep Awal Tampilan Simu Liu Dengan Kostum Shang-Chi

in , ,
Simu Liu Shang Chi
Simu Liu Shang Chi | ScreenRant

Salah satu seniman Marvel Studios Charlie Wen membagikan sebuah konsep awal yang menampilkan Simu Liu sebagai Shang-Chi.

Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe akan diisi dengan karakter-karakter baru yang berpotensi memiliki peran penting untuk masa depan Marvel. Salah satu karakter baru tersebut adalah Shang-Chi, yang akan menjadi karakter Asia pertama yang mendapatkan film solonya sendiri di MCU.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang Chi And The Legends Of The Ten Rings
Shang Chi And The Legends Of The Ten Rings | Marvel Studios

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir dengan Destin Daniel Cretton sebagai sutradara. Tapi, baru di San Diego Comic-Con tahun lalu Marvel Studios mengumumkan siapa yang akan memainkan peran utama karakter tersebut.

Simu Liu akhirnya ditunjuk untuk memainkan peran itu dan akan memulai debut MCU-nya di tahun 2021 mendatang. Shang-Chi terpaksa harus ditunda sedikit lebih lama lagi karena pandemi coronavirus yang saat ini masih terus berlangsung.

Tampilan Simu Liu Sebagai Shang-Chi

Sebelum ditunda, Shang-Chi sudah memulai produksi utamanya di awal tahun 2020. Akan tetapi belum ada foto yang menampilkan Liu dengan kostum Shang-Chi. Penggemar MCU mungkin harus sedikit lebih sabar untuk bisa melihat bagaimana tampilan Liu dalam kostum tersebut.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Namun sebuah karya seni tidak resmi berikut ini setidaknya bisa memberikan gambaran sekilas seperti apa penampilannya. Charlie Wen selaku Kepala Pengembangan Visual di Marvel Studios berbagi desain yang ia lakukan tentang penampilan kostum Simu Liu sebagai Shang-Chi.

Perlu diketahui bahwa konsep ini tidak dirancang untuk Marvel Studios dan hanyalah sesuatu yang dibuat oleh Charlie Wen sendiri. Hal ini berarti Simu Liu tidak akan menggunakan kostum seperti pada konsep diatas. Meskipun begitu tetap itu adalah sebuah konsep yang menampilkan penggambaran fantastis tentang kostum Shang-Chi di MCU.

Fans mungkin kecewa karena ini bukan penampilan resmi pertama Liu sebagai Shang-Chi. Namun kekecewaan itu bisa dimengerti karena belum ada bahan promosi karena penundaan produksi yang sedang terjadi. Marvel Studios bahkan belum mengkonfirmasi mayoritas dari pemeran film. Hanya Awkwafina dan Tony Leung yang secara resmi diumumkan sebagai lawan main Simu Liu.

Produksi film Shang-Chi bakal dilanjutkan lagi di akhir bulan Juli. Marvel Studios saat ini sedang bersiap untuk menyiapkan produksi dan mengambil langkah yang sesuai protokol New Normal.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Bintang Crazy Rich Asians Punya Saran Tertentu Untuk Film Shang-Chi