J.J. Abrams Ungkap Kekuatan Force Baru di The Rise of Skywalker

in , ,
Jadwal Tayang Star Wars The Rise Of Skywalker Bioskop Indonesia
IMDB

Bagi orang awam, The Force hanya sekedar kekuatan untuk mengendalikan orang dan membuat benda-benda melayang. Namun sejak The Last Jedi, kita mendapatkan pengetahuan baru tentang kekuatan ini.

Sutradara The Rise of Skywalker, J.J. Abrams mengatakan bahwa film Star Wars kali ini akan menunjukkan ke penggemar kekuatan kosmik dari Force yang mampu memberikan kemampuan jauh melampaui trik pikiran dan duel lightsaber.

Merupakan Hal Baru di Franchise Ini

Star Wars The Rise Of Skywalker Runtime
Daisy Ridley sebagai Rey | IMDB

Saat diwawancarai oleh Vanity Fair, Abrams mengungkapkan bahwa kekuatan Force yang sebelumnya tidak diketahui akan muncul di The Rise of Skywalker. “Sangat penting bagi kami untuk tidak hanya mengulang hal-hal yang telah kamu lihat, tetapi menambahkan elemen baru. Kamu tahu hal itu akan membuat beberapa orang marah dan membuat orang lain senang.”

Penambahan elemen ini bukan berarti mereka akan menghilangkan manuver klasik yang sudah ada sejak dulu. “Di antara hal-hal itu bukan hanya cara-cara baru untuk melakukan semacam urutan tradisional yang harus dimiliki, apakah itu pertempuran kejar-kejaran atau lightsaber, atau apa pun yang kamu miliki,” kata Abrams.

“Kami ingin memastikan bahwa film ini juga memperlihatkan aspek the Force melampaui lebih dari yang kamu lihat sebelumnya.” Dalam film sebelumnya kita melihat latihan Rey dengan Luke Skywalker adalah tentang menghubungkan psikis dengan visual.

Force Skype merupakan salah satu kekuatan baru yang ternyata jauh berada di luar jangkauan Luke sendiri. Hal itu bahkan sangat melelahkan dan membuat hidupnya berakhir.

Kekuatan Baru Sudah Ditampilkan di Trailer

https://twitter.com/reyloseed/status/1199536514406977541?

Dalam Trailer The Rise of Skwywalker, kita sepertinya disuguhkan kemungkinan kemampuan baru yang dilakukan oleh Rey. Ketika stormtroopers dan Kylo Ren mengelilingi Rey, dia melompat dari docking bay kapal First Order ke arah tangan Finn di Millenium Falcon. Mungkin itu hanya lompatan Jedi, tapi banyak penggemar yang menyebutkan itu adalah Force Flying.

Mengingat film ini merupakan kisah terakhir di Skywalker saga, mungkin penting bagi masa depan Star Wars untuk memperluas batas-batas the Force. Jadi penggemar bisa melihat lebih banyak tentang kekuatan kosmik ini.

Tinggalkan Balasan