Trailer Pertama Star Wars: Episode IX Isyaratkan Kebangkitan Skywalker

star wars rise of skywalker

Setelah hampir dua tahun, teaser trailer pertama untuk Star Wars: Episode IX dirilis hari ini di Star Wars Celebration Chicago. Selain itu juga dikonfirmasi judul dari akhir film Star Wars adalah The Rise of Skywalker.

Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Trailer itu dimulai di sebuah planet padang pasir, di mana kita melihat Rey diserang oleh seorang Pejuang TIE yang mungkin dikemudikan oleh Kylo Ren.

Dari sana, kita mendapatkan cuplikan Kylo yang membantai musuh yang tidak dikenal dan memperbaiki helmnya. Lando Calrissian mengemudikan Millennium Falcon dan Leia memeluk Rey saat mereka berdua meneteskan air mata.

Kemudian ketika trailer akan berakhir, kita melihat Rey, Finn, Poe, C-3PO, BB-8, D-0 dan Chewbacca mendekati apa yang tampaknya merupakan puing-puing salah satu dari dua Death Stars.

Namun momen terbesarnya adalah suara Luke yang menyatakan, “Tidak ada yang benar-benar pergi,”.

Disutradarai dan di tulis oleh J.J. Abrams, Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Keri Russell, Matt Smith, Anthony Daniels, Mark Hamill, Billy Dee Williams, Carrie Fisher, Naomi Ackie dan Richard E. Grant.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop 20 Desember mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.