Jadwal Tayang Aladdin di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Aladdin

Disney sedang bersiap untuk menambah film lain ke dalam katalog remake live-action animasi klasik dengan rilis Aladdin yang akan datang.

Disney sudah merilis trailer dan beberapa teaser tentang film yang disutradarai oleh Guy Ritchie.

Aladdin, seorang anak jalanan yang jatuh cinta pada seorang putri. Dengan perbedaan kasta dan harta, Aladdin pun berusaha mencari jalan agar bisa mejadi seorang pangeran. Tidak disangka ia menemukan lampu dengan jin di dalamnya.

Aladdin pun menggunakan lampu untuk mengubah dirinya menjadi seorang pangeran untuk memenangkan hati Putri Jasmine, tapi Wazir jahat juga mengejar lampu tersebut untuk menguasai kerajaan.

Jadwal Tayang Aladdin

https://www.instagram.com/p/BxtKE4HhSBA/?utm_source=ig_web_copy_link

Menurut informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari Cinema21, Aladdin dijadwalkan rilis pada 22 Mei. Jadwal tersebut lebih cepat dua hari dibandingkan dengan rilis di Amerika sana.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi Mena Massoud, dengan Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Will Smith sebagai Genie, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar sebagai Hakim.

Ayo mulai berdiksusi