Ini Jadwal Tayang Suzanna Bernapas dalam Kubur di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Suzanna Bioskop Indonesia

Siapa sih yang tidak tau dengan nama Suzanna. Dia adalah salah satu bintang film horor legenda di perfilman Indonesia. Dan Soraya Intercine Films kembali membuat film remake dengan judul Suzanna: Bernapas dalam Kubur dan telah menetapkan jadwal tayang Suzanna di Bioskop Indonesia.

Suzanna Bernapas dalam Kubur Mulai Tayang di Bioskop Indonesia pada 15 Oktober 2018

View this post on Instagram

Tonton dulu teaser trailer #Suzanna #BernafasDalamKubur produksi @sorayaintercinefilms ! Saksikan filmnya di Bioskop @cinema.21 mulai 15 November 2018. #ComingSoon #Cinema21 #CinemaXXI

A post shared by CINEMA 21 (@cinema.21) on

Film yang diperankan oleh Luna Maya dan Herjunot Ali ini sudah mendapatkan jadwal tayang di jaringan bioskop Indonesia. Cinema 21 mengumumkan dalam postingan instagramnya mengatakan bahwa film Suzanna remake ini akan tayang mulai 15 Oktober. Selain itu, pihak CGV Cinemas juga menetapkan tanggal yang sama untuk penayangan perdana film tersebut.

Sementara itu jaringan bioskop lainnya, Cinemaxx juga akan menayangkan Suzanna: Bernapas dalam Kubur pada tanggal yang sama yaitu 15 Oktober. Film ini disutradarai oleh Rock Soraya dan Anggy Umbara. Anggy mengungkapkan bahwa film ini bukanlah biopik melainkan ingin kembali menghidupkan karakter Suzanna dari masa lalu.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi