MovieBerita FilmFilm International

Benarkah Kabar Johnny Depp Mau Kembali Lagi Sebagai Jack Sparrow di Pirates of The Carribean? Ini Dia Faktanya

Lusa kemarin, setidaknya sempat muncul pemberitaan jika aktor Johnny Depp telah memberikan keputusan untuk kembali memerankan Jack Sparrow. Terutama untuk melanjutkan kisahnya dalam seri film Pirates of The Carribean terbaru.

Namun, sepertinya kabar tersebut bisa kita bantah. Pasalnya dalam artikel yang terbit di New York Post dan di kutip CNN Indonesia. Sumber anonim menyebut jika sang aktor masih teguh dengan keputusan awalnya tidak mau kembali lagi dalam franchise tersebut.

Kronologi Awal Rumor Johnny Depp Kembali Sebagai Jack Sparrow

Johnny Depp | JPNN
Johnny Depp | JPNN

Awal dari merebaknya kabar tersebut bermula dari berita yang The Sun terbitkan. Mereka menyebut jika Johnny Depp itu di kabarkan akan mengulangi perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam franchise film Pirates of The Carribean, lima tahun setelah film terakhirnya rilis.

Bahkan The Sun pun menyebut jika kembalinya Depp pun sudah memasuki tahap pengerjaan. Dengan jadwal tes syuting yang akan Depp lakukan pada bulan Februari mendatang.

Selected for you
Marvel Incar Daniel Radcliffe Untuk Perankan Moon Knight

“Johnny diatur untuk kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dan di jadwalkan untuk mulai syuting pada awal Februari di lokasi yang sangat rahasia di Inggris. Proyek tersebut masih dalam “tahap awal” dan bahkan tidak memiliki direktur di pucuk pimpinan. Semua detail lainnya di simpan di bawah kunci dan kunci. Seluruh proyek sangat rahasia dan Disney ingin merahasiakan semuanya sebaik mungkin. Bruce Hendricks akan menjadi produser eksekutif dai proyek ini,” tulis The Sun dalam artikel yang mereka terbitkan.

Masih Tegaskan Tidak Mau Kembali

Deadline Johnny Depp
Tanpa rumor pun, Depp sendiri sudah membuat statement tegas saat sidang melawan Amber Heard awal tahun ini | Deadline

Tidak butuh waktu lama bagi pihak sang aktor mengeluarkan pernyataan resmi. Melansir New York Post, seorang sumber anonim membantah rumor dari The Sun itu. Ia juga menyebut jika aktor berusia 59 tahun ini tetap teguh kepada keputusan awalnya.

Pun tanpa harus dari sumber anonim. Sebetulnya Johnny Depp sendiri sudah mengeluarkan pernyataannya sejak bulan Juni. Tepatnya pada saat sidang terakhir pencemaran nama baiknya bersama mantan istri (Amber Heard). Di sana, dia meyakinkan kepada media jika ia benar-benar tidak mau lagi kembali lagi dalam proyek tersebut.

Selected for you
Disney Tidak Memasukkan Nama RDJ Untuk Pertimbangan Oscar

Menurut sang aktor. Disney selaku pemilik franchise tersebut melepasnya karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia merasa Disney melepasnya karena untuk mencari aman. Ia juga mengklarifikasi jika ia tidak keluar dari waralaba itu, melainkan di berhentikan.

Selain itu, aktor kelahiran Kentucky Amerika ini juga pernah mengatakan dengan tegas. Bahwa ia tidak akan kembali memerankan karakter Captain Jack Sparrow untuk film Pirates of the Caribbean 6. Bahkan jika pihak Disney memberikan tawaran tersebut.

Padahal, ia mengaku sebetulnya memiliki rencana tersendiri sebelum berpisah dengan karakter Captain Jack Sparrow. Ia ingin memberikan perpisahan yang layak untuk karakter itu dan karakter lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications