Berita FilmMovie

Persidangan Johnny Depp dan Amber Diadaptasikan Menjadi Sebuah Film

Seperti yang kita ketahui bersama, persidangan Johnny Depp/Amber Heard jadi salah satu hal atau topik yang banyak di bicarakan di media sosial.

Apakah kalian tahu, drama persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard akan di adaptasi menjadi sebuah film yang tayang di layanan streaming Tubi. Film tersebut kabarnya bakal rilis akhir September 2022.

Melansir Variety, penulis acara The Daily Show yang bernama Guy Nicolucci akan menjadi penulis naskah filmnya. Sementara itu Sara Lohman ditunjuk sebagai sutradara dengan Brittany Clemons, Angie Day, Marianne C. Wunch, Hannah Pillemer dan Fernando Szew sebagai eksekutif produser.

Untuk aktornya, Johnny Depp bakal diperankan oleh Mark Hapka dan Megan Davis sebagai Amber Heard. Selain mereka berdua, aktor lainnya yang terlibat dalam film ini antara lain adalah Melissa Marty sebagai Camille Vasquez (Pengacara Johnny Depp), dan Mary Carrig sebagai Elaine Bredehoft (Pengacara Amber Heard).

Sekilas Tentang Masalah Johnny Depp/Amber Heard

Johnny Depp Amber Heard
Johnny Depp dan Amber Heard | Vanity Fair

Johnny Depp dan Amber Heard memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 setelah sebelumnya bertemu di lokasi syuting film The Rum Diary 2011. Namun sayangnya pada tahun 2017 mereka memutuskan untuk bercerai.

Satu tahun setelah perceraiannya, Heard membawa masalah ini ke persidangan dengan menuduh Depp melakukan KDRT. Namun dalam persidangan keduanya mengaku sama-sama mendapat kekerasan dalam rumah tangga. Namun persidangan tersebut di tutup dengan kemenangan Johnny Depp.

Hot Take: The Depp/Heard Trial dijadwalkan untuk tayang di layanan streaming Tubi pada tanggal 30 September 2022.

Gimana nih pendapat kalian tentang adaptasi film persidangan Johnny Depp dan Amber Heard? Komen dibawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment