Berita FilmMovie

2 Karakter Gen V akan Hadir di The Boys Season 4

Gen V dan The Boys punya koneksi yang signifikan, dua karakter Gen V seperti yang terlihat di trailer, akan hadir di The Boys Season 4.

Kerjasama antara The Boys dan Gen V menjadi tak terelakkan mulai dari saat trailer Gen V musim pertama rilis. Karakter dari The Boys tidak hanya hadir dalam promosi Gen V, namun seri Gen V juga berakhir dengan adegan kredit yang menampilkan Billy Butcher. Kedua seri ini memiliki koneksi yang signifikan, dan koneksi tersebut harapannya akan berlanjut di musim keempat The Boys.

Sam dan Cate, karakter Gen V yang hadir di The Boys Season 4

Gm0rce Xiaajjgx
Image: Prime Video

Dibuktikan melalui trailer terkini dari musim keempat The Boys, terlihat kehadiran dua anggota Gen V dalam sebuah klip singkat. Trailer tersebut memberikan cuplikan di mana Sam (Asa Germann) dan Cate (Maddie Phillips) tampak berada di Vought Tower. Mereka terlihat di ruangan yang sama dengan Ashely Barrett, CEO Vought, serta anggota The Seven.

Fans mungkin masih ingat, di akhir Gen V, Sam dan Cate menjadi The Guardians of Godolkin, meski pada kenyataannya mereka bertanggung jawab atas serangan terhadap Godolkin University. Masih belum diketahui sejauh mana Sam dan Cate akan terlibat dalam musim keempat The Boys. Atau apakah kehadiran mereka hanya sebatas penampilan singkat.

Memperhatikan peran penting Gen V dalam membangun cerita untuk spinoff serinya, di mana fakta bahwa Billy Butcher menemukan virus yang secara khusus membunuh supes terungkap. Jelas bahwa kedua seri ini akan saling berinteraksi seiring berjalannya waktu.

Eric Kripke, pencipta The Boys, sebelumnya telah memberikan isyarat bahwa The Boys mungkin berakhir setelah lima musim, dan meskipun belum jelas berapa lama Gen V akan berlangsung, kedua seri ini tampaknya akan berjalan secara paralel kedepannya.

Musim keempat dari The Boys akan memulai tayangannya di Prime Video pada tanggal 13 Juni 2024, dengan tiga episode pertama. Setelah itu, episode baru akan rilis secara mingguan setiap Kamis, sampai dengan episode terakhir musim ini pada tanggal 18 Juli.

Sinopsis resmi untuk musim keempat The Boys juga telah Prime Video bagikan. Mari kita nantikan bersama untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, ya.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks