Berita FilmMovie

Karakter Penting Ini akan Dihapus di Gen V Season 2

Karakter yang sebelumnya diperankan Chance Perdomo kabarnya akan dihapus atau tidak akan diberikan kepada aktor lain di Gen V Season 2.

Tim produksi dari serial Gen V telah membuat keputusan untuk menghargai kenangan almarhum Chance Perdomo dengan cara tidak menyentuh karakter yang ia perankan pada Gen V Season 2.

Melalui sebuah pengumuman di Twitter, mereka menjelaskan bahwa karakter yang Chance Perdomo perankan tidak akan diberikan kepada aktor lain, sehingga karakter itu tidak akan muncul lagi dalam serial tersebut ke depannya.

Karakter Andre Anderson tidak akan ada di Gen V Season 2

karakter gen v season 2
Image: Prime Video

Mereka sedang mengeksplorasi opsi cerita lain untuk menutup narasi karakter Andre Anderson, yang Chance Perdomo perankan dalam serial Gen V, tanpa perlu menemukan pengganti untuk perannya.

Awalnya, pembuatan musim kedua Gen V akan memulainya di bulan lalu, namun karena kematian mendadak Perdomo, jadwal produksi tersebut harus terhenti sementara.

Mereka turut mengumumkan bahwa serial tersebut akan segera memulai proses produksinya di bulan ini, dan para produsen sedang mencari metode yang tepat untuk menghormati Perdomo.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi mereka yang mengungkapkan rasa duka mereka atas kehilangan dan rencana mereka untuk melanjutkan.

“Ketika kami terus merasa kehilangan Chance Perdomo, semua orang di Gen V bertekad untuk menemukan cara terbaik untuk menghormati kenangannya. Kami tidak akan meng-cast ulang peran tersebut, karena tidak ada yang bisa menggantikan Chance. Sebagai gantinya, kami telah mengambil waktu dan ruang untuk menyusun kembali alur cerita Season 2 kami saat kami memulai produksi pada bulan Mei. Kami akan menghormati Chance dan warisannya musim ini.”

Perdomo terkenal karena perannya sebagai Ambrose Spellman di Chilling Adventures of Sabrina. Ia kemudian terpilih untuk berperan sebagai Andre Anderson di Gen V. Gen V sendiri adalah sebuah spinoff dari The Boys, yang menjadi hit besar di Prime Video.

Produksi untuk musim tersebut rencananya akan mulai di Kanada pada bulan April 2024. Namun, pada akhir bulan Maret, Perdomo meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Upstate New York.

Orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya merasa sangat terpukul oleh berita duka ini. Banyak yang mengenalnya sebagai sosok yang membawa suasana ceria di setiap sesi pengambilan gambar. Ia selalu mampu mengangkat semangat semua orang dengan lelucon dan sikap optimisnya.

Mari kita nantikan bersama, cerita apa lagi yang akan Gen V season 2 sajikan, khususnya berkaitan dengan karakter Andre Anderson.

Baca Juga:

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks