Keanu Reeves Bakal Hadir di Film Fast & Furious

in , ,
Keanu Reeves Fast Furious

Siapa sih yang gak kenal dengan Keanu Reeves? Yap, Reeves merupakan seorang aktor ternama yang terkenal lewat film aksinya. Beberapa judul yang telah dibintangi adalah trilogi Matrix dan John Wick. Kali ini dirinya akan bergabung dalam salah satu franchise besar.

Reeves memang sudah digadang-gadang akan bergabung dengan Fast and Furious Family. Dirinya tidak jadi tampil sebagai villain di spin-off Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Tapi, kabar baru mengatakan bahwa dia akan hadir film Fast & Furious pada masa depan.

Keanu Reeves Sudah Lama Diincar

Keanu Reeves Fast Furious 2

Penulis sekaligus Produser Chris Morgan telah mengkonfirmasi bahwa dia bertemu dengan Reeves. Mereka mendiskusikan peran Reeves dalam franchise ini sembari mempromosikan rilis home video Hobbs & Shaw.

“Aku duduk dengannya dan kami berbicara tentang mengajaknya bergabung. Aku ingin dia menjadi bagian Fast Universe sudah sejak lama,” kata Morgan. “Hal yang paling sulit adalah waktu untuk menyesuaikan jadwal dan kemudian merencanakan hal bersama. Keinginan terbesarku adalah membawanya ke franchise ini.”

Keanu Reeves Akan Tampil di Fast Furious Apa?

Keanu Reeves Fast Furious 3

Reeves memang sudah mulai ditargetkan untuk muncul sebagai penjahat di balik layar Hobbs & Shaw. Namun, Dwayne Johnson yang merupakan bintang sekaligus produser film tersebut mengungkapkan waktu bagi Reeves untuk tampil belum memungkinkan.

Sementara itu, Fast & Furious 9 baru saja mengemas syuting utama mereka dan akan segera melakukan editing. Reeves mungkin juga tidak akan muncul dalam film sekuel mendatang.

Fast & Furious 9 disutradara oleh Justin Lin. Film ini dibintnagi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, John Cena dan masih banyak lagi. Fast & Furious 9 dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020.

Apakah pemeran John Wick ini akan hadir di seri Fast ke-10? Pantau terus berita film terbaru di Dafunda Movie.

Ayo mulai berdiksusi