MovieBerita FilmFilm International

Sukses Besar, John Wick 5 Sedang Dalam Pertimbangan Pihak Studio

Pencapaian luar biasa film John Wick 4 sepertinya membuat pihak studio, Lionsgate sedikit berubah pikiran. Sehingga saat ini, pihaknya sedang mempertimbangkan kemungkinan kelanjutan film kelimanya.

Meski film keempat John Wick di sebut sebagai akhir dari kisah sang Baba Yaga sebagai seorang Hitman. Namun sepertinya, peluang film kelima masih akan tetap ada meski pada ending filmnya karakter tersebut sudah di kisahkan meninggal dunia.

Lionsgate Pertimbangkan John Wick Lanjut Film Kelimanya

John Wick (2014) | Lionsgate
Keanu Reeves sebagai John Wick | Lionsgate

Melansir artikel dari CNN Media. Lionsgate sebagai rumah produksi dari waralaba John Wick tengah mempertimbangkan kembali waralaba tersebut. Setelah kesuksesan luar biasa pada film keempatnya yang menembus box office.

Kepala Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake mengatakan. Apabila proyek John Wick 5 pada akhirnya menjadi kenyataan. Ia menyebut apabila ending yang terjadi di film keempatnya nanti bukanlah sebuah halangan.

“Ada kemauan dan ada peluang terbuka dan kalian bisa menginterpretasikan akhir itu dengan cara yang berbeda. Kami semua akan beristirahat sebentar dan kemudian menggali ide tentang apakah ada cara yang kredibel untuk bisa masuk ke babak lima. Namun tak ada jaminan [bakal pasti],” terang Joe Drake mengenai kemungkinan film kelima dari sang Baba Yaga.

Ending Film Keempat John Wick

Terkait franchise film aksi yang di bintangi oleh Keanu Reeves tersebut. Sebetulnya memang franchise ini akan hadir sampai film kelima. Namun sang sutradara, Chad Stahelski mengaku jika gagasan dua film ini di batalkan. Sehingga membuat film keempat “di putuskan” sebagai film akhir dari sang Hitman.

Pada film keempatnya ini, konflik antara John Wick dengan organisasi High Table mulai mencapai titik didih. Dimana ia harus berhadapan dengan Marquis sebagai perwakilan dari High Table. Setelah duelnya melawan High Table, John Wick dapat bisa kembali ke kehidupan normalnya.

Namun dalam duelnya melawan Marquis. Ia mengalami luka yang cukup serius serta kelelahan yang amat luar biasa akibat sebelumnya berhadapan dengan para pemburu suruhan Marquis. Setelah pertarungan tersebut. Adegan memperlihatkan Winston dan The Bowery King yang berada di depan nisan bertuliskan John Wick serta “suami tercinta”.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks