MovieBerita Film

Film Spin-off John Wick Lain Sedang Dikembangkan

Film spin-off John Wick lain kabarnya sedang dikembangkan. Spin-off nya tentu masih dalam universe film ini.

Film spin-off John Wick lain kabarnya sedang dikembangkan. Spin-off nya tentu masih dalam universe film ini.

Dengan perilisan film terbarunya, John Wick: Chapter 4 (2023), tak ayal hal ini membuat franchise film John Wick (2014-sekarang), menjadi salah satu franchise film terbaik sepanjang masa.

Pernyataan tersebut kian terbuktikan dengan proyek-proyek spin-off yang kini sedang dikembangkan. Dua diantaranya yang sudah kita ketahui adalah film Ballerina yang akan dibintangi Ana De Armas (Blonde) dan seri The Continental.

Film Spin-off John Wick

Ana-wick
Anna De Armas & Keanu Reeves | JEDIYUTH

Nah ketika kita menduga kalau hanya 2 spin-off tersebut yang akan kita saksikan nantinya. Ternyata kita salah besar. Jadi seperti yang terlansir langsung dari produser franchise filmnya Erica Lee baru-baru ini. Lee dan tim faktanya kini sedang sibuk mengembangkan spin-off lain dari film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini.

Kabar ini tentunya membuat kita-kita yang fans berat franchise ini girang banget. Lalu apa saja nih proyek-proyek spin-off yang sedang dikembangkan tersebut?

Detail Lebih Jauhnya

Sayangnya Lee belum bisa memberikan detail lebih jauh terkait proyek-proyek film spin-off John Wick yang sedang mereka kembangkan tersebut.

Namun yang jelas Lee mengatakan kalau jumlah proyek spin-off atau sekuel tersebut banyak jumlahnya dan dipastikan sekali lagi, masih dalam universe John Wick. Selain itu ia mengatakan kalau tidak ada halangan, mereka akan mengumumkan proyek-proyek barunya tersebut dalam 2 bulan ke depan.

Sekali lagi konfirmasi ini tentunya membuat banyak dari kita merasa girang banget. Karena kita bisa menyelami lebih jauh dunia sekaligus mitologi dari franchise ini.

Keanu Reeves Tidak Perlu Tampil

Nah apabila demikian nantinya. Lalu pertanyaannya sekarang, apakah Reeves harus tampil terus di setiap spin-off nya walau sebatas sebagai cameo saja?

Well, kalau menurut gue gak perlu sih. Karena proyek seri atau filmnya bukan berfokus pada karakter John Wick bukan? Yang ada kalau ditampilkan di setiap proyeknya, malah membuat filmnya menjadi “terganggu.”

Jadi kalau menurut gue, gak apa kalau di 1-2 film/serinya nongol, tapi jangan terus-terusan. Dan yang lebih penting, kehadiran Wick memang logis alias gak maksa. Sekarang bagaimana nih pendapatmu akan hal ini?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks