Berita FilmMovie

3 Villain Batman Ini Mendapatkan Film Spin-Off

3 villain Batman ini kabarnya mendapatkan film spin-off dari Matt Reeves (The Batman).

Pasca kesuksesan masiv yang The Batman (2022) peroleh. Tak ayal, hal inipun membuat produser, sutradara dan penulis naskah filmnya, Matt Reeves (Dawn of the Plamet of  the Apes). Bersama dengan Warner Bros, tertarik untuk memproduksi lebih banyak lagi film atau bahkan seri dari dunia Batman milik Reeves ini.

Dan faktanya. Ketika tulisan ini gue buat dan unggah. Sudah ada 2 proyek universe Batman milik Reevcs yang bisa kita katakan sudah mendapatkan lampu hijau.

Spesifiknya, seri spin-off yang berfokus pada villain film The Batman, The Penguin (Colin Farrell) dan sekuel The Batman atau yang sementara ini kita sebut dengan The Batman 2.

Penguin Tidak Sendirian

Proyek The Batman 2 sudah resmi diumumkan proyeknya pada event CinemaCon 2022 akhir April lalu. Akan tetapi untuk proyek seri The Penguin yang menurut kabar akan berformat limited series di layanan streaming HBO Max. Hingga kini kabarnya masih terus dalam tahap pengembangan.

Selected for you
5 Alasan Mengapa DCEU Tidak Seburuk Seperti Yang Dikatakan

Namun walau masih dalam tahap pengembangan. Rasanya bisa kita pastikan banget kalau proyek seri spin-off  The Penguin ini memang akan diproduksi dan dirilis nantinya.

Nah di kala proyek The Penguin ini masih belum 100% pasti. Baru-baru ini, muncul update mengejutkan yang akan kita simak berikut ini.

3 Villain Batman

villain batman film spin-off
Scarecrow, Clayface, & Professor Pyg | Orifs

Ya, jadi sesuai judul pembahasan artikel ini. Ternyata bukanlah The Penguin saja, villain The Batman yang akan mendapatkan film spin-off.

Seperti yang terlansir dari THR. Reeves kini kabarnya juga sedang sibuk mengembangkan proyek film spin-off dari 3 villain Batman lainnya. Ya kamu gak salah baca. Bukan 1, bukan 2, tapi 3!

Dan 3 villain Batman yang kini sedang dikembangkan proyek film spin-off solonya tersebut adalah: Professor Pyg, Scarecrow, dan Clayface. Walau kabar ini terlihat legit dan resmi. Namun ada baiknya kita tunggu saja lagi dari mulut Reeves atau WB langsung untuk lebih resminya.

Selected for you
5 Film Yang Paling Banyak Diperbincangkan Twitter Sepanjang Tahun 2021

Tapi ya kalau kabar ini memang benar adanya. Tentunya hal ini membuat kita yang fanboy Batman menjadi girang banget. Terlebih karena ketiga villains ini sendiri memang belum pernah ada film spin-off nya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications