MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The School for Good and Evil

Berikut adalah sinopsis film The School for Good and Evil. Film terbaru Netflix yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Soman Chainani (A World Without Princess).

Bagi kamu yang mungkin kini membutuhkan hiburan film terbaru dari layanan tayang streaming Netflix. Well, artikel ini mungkin saja bisa membantu kamu semua.

Sinopsis Film The School for Good and Evil
Novel asli The School for Good and Evil | Amazon

Ya, pada tanggal 19 Oktober 2022 waktu setempat. Netflix merilis film teranyar mereka. The School for Good and Evil. Dan dari judulnya ini saja. Tak ayal, membuat kita menjadi super penasaran terhadap filmnya ini.

Film tentang apa sih ini? Well, biar gak terus-terusan penasaran. Langsung saja kamu simak ulasan sinopsis film The School for Good and Evil berikut ini.

Sinopsis Film The School for Good and Evil

Film ber-genre fantasi arahan sutradara Paul Feig (Bridesmaids, Ghostbusters) ini. Mengisahkan 2 sahabat yang canggung dan tidak bisa terlalu membaur, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie).

Keduanya tinggal di desa Gavaldon. Nah suatu malam, sebuah kekuatan misterius membawa mereka ke sebuah tempat bernama School for Good and Evil.  Nah di sekolah tersebut. Sophie masuk ke sekolah jahat (The School for Evil). Sedangkan Agatha masuk ke sekolah baik (The School for Good).

Walau awalnya ini semua terlihat fantastis dan oke-oke saja. Namun kenyataannya keduanya masuk ke tipe sekolah yang sangat berbeda dengan kepribadian dan pengalaman hidup mereka sehari-hari.

Alhasil kini keduanya pun harus mencari cara agar bisa ke tipe sekolah yang sesuai bagi mereka masing-masing. Sembari pada saat yang sama, juga harus bertarung serta menjaga keseimbangan dari perseteruan sihir baik VS sihir jahat yang terjadi di sekolahnya.

Film Fantasi Untuk Semua Keluarga

sinopsis film The School for Good and Evil
Agatha (Sofia Wylie) dan Sophie (Sophia Anne Caruso) | Netflix

Ketika membaca sinopsis film The School for Good and Evil tersebut dan juga setelah menyaksikan trailer filmnya. Tak memungkiri bahwa film ini adalah untuk semua kalangan. Sehigga seluruh anggota keluarga pun bisa menyaksikannya.

Belum lagi, filmnya juga menampilkan nama-nama aktor keren. Beberapa diantaranya adalah: Laurence Fishburne (The Matrix), Michelle Yeoh (Everything Everywhere All at Once), Kerry Washington (Scandal), Cate Blanchett (The Lord of the Rings), dan Charlize Theron (Mad Max: Fury Road).

Wah dengan seluruh aspek yang telah gue jelaskan tersebut. Rasanya tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak menyaksikan The School for Good and Evil ini. Oke deh guys. Semoga review film The School for Good and Evil ini bermanfaat dan selamat menonton.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment