DCEUMovieMovie List

4 Kelemahan Black Adam di DCEU yang Sudah Diketahui

Buat kalian yang belum tau, Black Adam merupakan seorang jawara yang mendapat kekuatan dari enam Dewa Mesir kuno. Sebagai sosok yang mendapat anugrah dari para Dewa, tentunya ia menjadi salah satu karakter paling kuat di DCEU untuk sekarang. Namun ternyata masih ada beberapa metode untuk melukai Black Adam, oleh karena itu kali ini kita akan membahas kelemahan Black Adam di DCEU yang sudah terungkap.

Meskipun Black Adam ini merupakan jawara yang mendapat anugrah dari enam Dewa Mesir kuno, tapi faktanya ia bukan seorang superhero, melainkan seorang anti-hero yang beberapa kali bentrok dengan parah pahlawan super.

BACA JUGA:

Content Navigation

Berikut Kelemahan Black Adam di DCEU yang Sudah Terungkap

Jadi apa saja metode yang bisa melukai atau menjadi kelemahan Black Adam? Kalau kalian ingin mengetahuinya, kalian bisa melihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Eternium

Eternium | kelemahan Black Adam di DCEU
Eternium | Warner Bros

Kelemahan Black Adam DCEU yang pertama adalah Eternium. Buat kalian yang belum tau, Eternium merupakan logam ajaib yang cuman bisa ditemukan di Kahndaq. Benda tersebut sempat menjadi sumber penderitaan bagi rakyat Kahndaq.

Soalnya banyak pihak yang memaksa mereka untuk menambangnya. Uniknya lagi Black Adam sempat terluka ketika terkena ledakan roket yang berisi Ethernium. Bukan cuman itu saja, Black Adam juga tidak bisa menghancurkan pengalang yang terbuat dari logam ini.

2. Kata Shazam

Kata Shazam
Kata Shazam | Warner Bros

Kelemahan Black Adam DCEU selanjutnya adalah kata Shazam. Seperti yang kita ketahui kata ini merupakan kalimat yang diucapkan oleh seorang jawara untuk memasuki mode Shazam atau menonaktifkan mode Shazam.

Selected for you
Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins Berikan Komentar Tentang Perubahan Tanggal Rilis

Alasan kenapa kalimat ini bisa menjadi kelemahan Black Adam, karena bisa saja ia tidak sengaja mengucapkan kata tersebut ketika bertarung, sehingga membuatnya memasuki mode biasa.

3. Sihir yang Sangat Kuat

Sihir Yang Sangat Kuat | kelemahan Black Adam di DCEU
Sihir Yang Sangat Kuat | Warner Bros

Kelemahan Black Adam DCEU berikutnya adalah sihir dengan kekuatan yang besar. Karena kekuatan Black Adam ini berbasis sihir, tentunya masih bisa ditangani dengan sihir juga, hal ini bisa kita lihat ketika Doctor Fate melawan Black Adam.

Pada saat itu Doctor Fate sempat menghentikan pergerakan Black Adam dengan sihirnya, meskipun pada akhirnya Black Adam bisa lepas. Selain itu sihir api Sabacc bisa menyakiti Black Adam dan menggores kulit keras milik Black Adam.

4. Senjata Hawkman

Senjata Hawkman
Senjata Hawkman | Warner Bros

Kelemahan Black Adam yang terakhir adalah senjata Hawkman. Gada yang merupakan senjata andalan Hawkman mampu melukai Black Adam, meskipun efeknya tidak sekuat Eternium yang bisa membuat Black Adam berdarah.

Selected for you
Black Adam Perkasa di Jajaran Box Office Global Teratas

Besar kemungkinan, kenapa senjata Hawkman tidak melukai Black Adam karena Hawkman tidak ingin membunuhnya, sehingga Black Adam tidak kesulitan ketika bertarung dengan Hawkman.


Demikianlah beberapa kelemahan Black Adam di DCEU yang sudah terungkap. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal film Black Adam? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications