MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Man On Fire, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini adalah sinopsis film Man on Fire, yang jadi salah satu sajian bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa 18 Oktober 2022.

Man on Fire merupakan film Amerika Serikat bergenre ActionThriller yang rilis pada 23 April tahun 2004 silam. Di sutradarai oleh Tony Scott film tersebut di bintangi oleh nama-nama seperti Denzel Washington, Dakota Fanning, Radha Mitchell, hingga Giancarlo Giannini. Premis dari film tersebut adalah aksi mantan agen CIA dalam menyelamatkan mantan rekannya yang sedang di culik.

Dalam tulisan berikut kami tidak hanya akan membagikan sinopsis film Man of Fire saja. Melainkan juga jadwal tayang, serta beberapa trivia menarik seputar film ini yang mungkin belum kalian ketahui. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Man of Fire

Sinopsis film Man of Fire sendiri berpusat kepada John W. Creasy (Denzel Washington). Dia adalah seorang mantan agen CIA yang mengalami depresi akibat terlalu banyak membunuh demi tuntutan pekerjaan. Namun semuanya berubah ketika ia bertemu teman lamanya, Paul Rayburn (Christopher Walken) di Meksiko.

Selected for you
Sinopsis Film Playing For Keeps, Tayang di Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru

Paul berhasil meyakinkan John untuk bekerja sebagai seorang bodyguard untuk keluarga Ramos. Ramos (Marc Anthony) sendiri adalah seorang pengusaha kaya yang memiliki anak perempuan bernama Lupita atau Pita (Dakota Fanning).

Ramos membutuhkan seorang bodyguard untuk menjaga putrinya mengingat tingkat kriminalitas yang begitu tinggi di Meksiko kala itu. Apalagi kasus penculikan anak orang kaya di Meksiko memang sedang marak. Dengan prestasi yang dia miliki di militer, John berhasil mendapat pekerjaan baru sebagai pengawal pribadi Pita.

Konflik mulai muncul ketika sekelompok kriminal bersenjata menculik Pita saat pulang dari les piano. Parahnya lagi, penculikan itu ternyata mendapat bantuan dari beberapa polisi korup sehingga John merasa kewalahan.

Bagaimana kelanjutannya, bisakah John berhasil menyelamatkan Pita? Selengkapnya bisa kalian saksikan kisahnya pada malam ini, pukul 21.45 WIB.

Trivia Film Man of Fire Yang Mungkin Belum Kalian Tahu

20th Century Fox Man Of Fire 2004
Man Of Fire (2004) | 20th Century Fox

Kisah dari film Man on Fire diangkat dari sebuah novel berjudul sama karangan A.J. Quinnell yang terbit pertama kali pada tahun 1980 silam. Tony Scott mendapat, sutradara yang sukses mengarahkan beberapa film seperti Deja Vu (2006) dan Unstoppable (2010) mendapat kepercayaan untuk mengerjakan proyek tersebut.

Selected for you
Sinopsis Film Gold (2016), Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film ini memiliki durasi sebanyak 146 menit. Pada laman IMDb sendiri, Man of Fire mendapatkan rating 7,7/10 berdasarkan penilaian dari 363 ribu penonton. Sementara pada situs Rotten Tomatoes, mayoritas user memberikan rating 38 persen dengan skor audiens 89 persen.


Itulah tadi sinopsis film Man on Fire, jadwal tayang, serta sedikit trivia menarik yang mungkin belum kalian ketahui mengenai film tersebut. Jangan lewatkan film yang satu ini ya, guys!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications