Berita FilmFilm InternationalMovie

Duka Pemain Harry Potter Atas Meninggalnya Pemeran Hagrid

Aktor pemeran Hagrid dalam film-film Harry Potter, Robbie Coltrane tutup usia pada 14 Oktober kemarin. Aktor yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 72 tahun itu sudah memerankan Hagrid sejak film Harry Potter and the Philosopher’s Stone di tahun 1997 silam.

Dua pemeran film Harry Potter yakni Daniel Radcliffe dan Emma Watson. Hingga sang author kisah akademi sekolah sihir ini yakni J.K Rowling juga tidak ketinggalan menyampaikan belasungkawanya. Berikut ini tanggapan ketiganya mengenang sosok Robbie Coltrane.

Kerap Menghibur Para Cast Anak-Anak

Screen Crush Robbie Coltrane Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter (kanan) kenang momen kala dia bekerja dengan mendiang Robbie Coltrane (kiri) saat bermain di beberapa seri film Harry Potter | ScreenCrush

Melansir CNN Indonesia. Dua bintang Harry Potter yakni Daniel Radcliffe dan Emma Watson, menyampaikan perasaan duka ketika mengenang sosok Robbie Coltrane, pemeran Rubeus Hagrid. Seperti yang sudah ramai di beritakan. Sang aktor menghembuskan nafas terakhirnya 14 Oktober kemarin.

Sang pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe menilai mendiang Robbie Coltrane merupakan salah satu orang terlucu yang pernah ia temui di sepanjang hidupnya. Di antara seluruh pemeran utama, dialah yang banyak berinteraksi dengan pemeran Hagrid tersebut baik di luar maupun saat pengambilan gambar.

Selected for you
8 Film Harry Potter Dari Yang Biasa Saja Hingga Yang Nyihir Banget

“Robbie adalah salah satu orang paling lucu yang pernah saya temui dan selalu membuat kami tertawa terus-menerus sebagai anak-anak di lokasi syuting. Saya terutama memiliki kenangan indah tentang dia yang menjaga semangat kami dalam Prisoner of Azkaban. Ketika kami semua bersembunyi dari hujan lebat berjam-jam di gubuk Hagrid. Dia bercerita dan membuat lelucon untuk menjaga semangat kami,” kenang Daniel Radcliffe mengutip dari CNN Indonesia.

Duka Dari Emma Watson Hingga J.K Rowling

Warner Bros Pictures Harry Potter Hermione Ron Hagrid
Emma Watson hingga J.K Rowling tidak ketinggalan menyampaikan duka mendalam | Warner Bros. Pictures

Tidak hanya Daniel Radcliffe, Emma Watson si pemeran Hermione Granger juga menyampaikan perasaan duka kepada Robbie. Dalam Instagram Story yang dia posting, Emma bahkan sudah menganggap jika mendiang sudah seperti seorang paman yang sangat menyenangkan.

“Robbie seperti paman paling menyenangkan yang pernah saya miliki, tetapi yang terpenting, dia sangat peduli dan berbelas kasih terhadap saya sebagai seorang anak dan juga dewasa. Bakatnya sangat besar sehingga masuk akal jika dia bermain sebagai raksasa – dia bisa mengisi ruang APAPUN dengan kecemerlangannya. Kamu membuat kita menjadi sebuah keluarga. Ketahuilah, itu arti dirimu bagi kami,” tulis Emma Watson.

Selected for you
Harry Potter – Hogwarts Legacy Akan Rilis Tahun Depan

Sang penulis kisah Harry Potter, J.K Rowling tidak ketinggalan mengucapkan belasungkawa. Ia memberikan penghormatan terakhir kepada pemeran Hagrid tersebut. Rowling menyebut jika dia merasa sangat beruntung mengenal sosok penuh bakat seperti mendiang Robbie.

Mendiang Robbie Coltrane meninggal dunia pada usia 72 tahun pada 14 Oktober kemarin. Sang aktor meninggalkan dua anaknya yaitu Spencer dan Alice bersama istrinya Rhona Gemmell, serta saudara perempuannya Annie Rae.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications